Ingin Jadi Admin, Cek Loker di PT Valdo Sumber Daya Mandiri

Reporter : Mudrikah Dewi

Optika.id - PT Valdo Sumber Daya Mandiri merupakan perusahaan penyedia kebutuhan bisnis yang sudah melayani berbagai perusahaan diantaranya perusahaan di bidang Perbankan, Asuransi, Multi Keuangan, Telekomunikasi, pembayaran Televisi, Logistik dan lain-lain.

Baca juga: Lowongan Kerja Wings Group, Dibuka Berbagai Jurusan

PT Valdo Sumber Daya Mandiri menjadi perusahaan alih daya dan penyedia Infrastruktur dengan klien-klien terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang Perbankan, Finance, Asuransi, Chain Supply, Telekomunikasi.

Kini, PT Valdo Sumber Daya Mandiri membuka lowongan kerja. Admin Operasional merupakan posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi kamu para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karirmu bersama PT Valdo Sumber Daya Mandiri, Kamis (20/7/2023).

Kualifikasi

1. Usia maksimal 30 tahun

2. Pendidikan minimal S-1 semua jurusan

3. Memiliki pengalaman Admin Operasional minimal 1 tahun

4. Disiplin dan Komunikatif

Baca juga: Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani

5. Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Excel diutamakan)

6. Berdomisili di Jakarta Barat

7. Penempatan di Jakarta Barat

Benefit

Baca juga: Rekrutmen Pramugara dan Pramugari KAI Services

1. Gapok UMR

2. BPJS

Segera lamar posisi tersebut jika kamu tertarik dan telah memenuhi kualifikasi. Kamu bisa melamar dengan cara mengirimkan berkas lamaran melalui email ke alamat Talent.acquisition1@valdo.co.id dengan subjek email Admin OP Nama. Waspada terhadap segala tindak penipuan karena perusahaan tidak memungut biaya apapun saat proses rekrutmen.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru