Tertarik dengan Dunia Digital Marketing? Gabung di PT Gondowangi Tradisional Kosmetika Aja

Reporter : Mudrikah Dewi

Optika.id - PT Gondowangi Tradisional Kosmetika merupakan industri farmasi terkemuka di Indonesia yang telah memproduksi berbagai jenis obat-obatan atau produk kesehatan lainnya.

Baca juga: Lowongan Kerja Wings Group, Dibuka Berbagai Jurusan

Perusahaan ini didirikan oleh Liem Sudarno pada tahun 2000, di Jakarta. Awalnya Liem Sudarno mengekspor rumput laut ke Perancis yang digunakan sebagai bahan kosmetik di sana.

Belajar dari hal ini, Liem Sudarno pun menggunakan rumput laut sebagai bahan baku produk kecantikannya. PT Gondowangi Tradisional Kosmetika menghasilkan produk perawatan rambut dengan bahan dasar alami tanpa bahan kimia. Produknya telah diekspor ke luar negeri seperti di Malaysia, Singapura, Hong Kong, Australia, Korea Selatan.

Kini, PT Gondowangi Tradisional Kosmetika membuka lowongan kerja. Digital Marcom Internship merupakan posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi kamu para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karirmu bersama PT Gondowangi Tradisional Kosmetika, Kamis (20/7/2023).

Kualifikasi

1. Wanita, usia maksimal 25 tahun

Baca juga: Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani

2. Pendidikan S1 Komunikasi/Public Relation/ Marketing

3. Familiar dengan Digital Marketing (Sosial Media dan KOL)

4. Dapat bekerja rapih dan cekatan

5. Familiar dengan industri Personal Care/Beauty/Health

6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, detail oriented, dan dapat bekerja sama dengan tim

Baca juga: Rekrutmen Pramugara dan Pramugari KAI Services

7. Bersedia WFO selama 6 bulan

8. Penempatan di Head Office, Jakarta Timur

Segera lamar posisi tersebut jika kamu tertarik dan telah memenuhi kualifikasi. Kamu bisa melamar dengan cara mengirimkan berkas lamaran melalui email ke alamat recruitment@gondowangi.com dengan subjek email DGM Intern_Nama. Waspada terhadap segala tindak penipuan karena perusahaan tidak memungut biaya apapun saat proses rekrutmen.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru