Ingin Jadi CS? Lamar Kerja di PT Saraswanti Indo Genetech Aja

Reporter : Mudrikah Dewi

Optika.id - PT Saraswanti Indo Genetech (SIG Laboratory) merupakan laboratorium yang melayani uji dan analisa di bidang keamanan pangan, kosmetik dan obat-obatan antara lain seperti uji mikrobiologi, uji vitamin, uji asam lemak, uji logam berat, uji residu pestisida, uji proksimat, uji bahan tambahan pangan, uji asam amino, uji nutrition facts dan uji lainnya.

Baca juga: Lowongan Kerja Wings Group, Dibuka Berbagai Jurusan

SIG Lab menjadi Laboratorium Penguji dengan ruang lingkup akreditasi yang lengkap. Untuk mengembangkan layanannya, SIG Laboratory sepenuhnya menggunakan mesin dan teknologi terbaik seperti Real Time PCR, HPLC, UPLC, GC, HS-GC, AAS, ICP-OES, ICP MS, LC-ICP-MS, GCMS, GCMSMS, LCMS, LCMSMS, bahkan LCMSMS Qtof.

Kini, SIG Lab membuka kembali lowongan kerja. Customer Service Officerr merupakan posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi kamu para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karirmu bersama SIG Lab, Jumat (21/7/2023).

Kualifikasi

1. Usia Maksimal 27 tahun

Baca juga: Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani

2. Pendidikan minimal D3 Jurusan IPA

3. Berpengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun

4. Bersedia bekerja secepatnya

5. Bersedia ditempatkan di Bogor

Baca juga: Rekrutmen Pramugara dan Pramugari KAI Services

Segera lamar posisi tersebut jika kamu tertarik dan telah memenuhi kualifikasi. Kamu bisa melamar dengan cara mengirimkan berkas lamaran melalui email ke alamat rrecruitment.sig@saraswanti.com. Waspada terhadap segala tindak penipuan karena perusahaan tidak memungut biaya apapun saat proses rekrutmen.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru