Kamu Lulusan D3 dan Lagi Butuh Kerja? Cek Loker di PT Ricobana Abadi

Reporter : Mudrikah Dewi

Optika.id - PT Ricobana Abadi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang servis kontrak alat-alat berat dan penyediaan suku cadangnya.

Baca juga: Lowongan Kerja Wings Group, Dibuka Berbagai Jurusan

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan alat berat di dalam negeri yang pesat, PT Ricobana Abadi membentuk divisi penyewaan alat berat dan kontraktor di tahun 1985. Diawali dengan jasa penyewaan buldozer dan excavator untuk kebutuhan penambangan PT Tambang Batubara Bukit Asam persero di Tanjung Enim, Sumatera Selatan.

Kini, PT Ricobana Abadi membuka kembali lowongan kerja. Secretary Director untuk Baker dan Frontliner merupakan posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi kamu para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karirmu bersama PT Ricobana Abadi, Jumat (21/7/2023).

Tanggung Jawab

Menyusun, mengatur, menganalisis, mengimplementasi dan mengevaluasi kinerja administrasi, kesekretariatan, pengarsipan, keuangan dan protokoler kegiatan CEO secara bertanggung jawab

Kualifikasi

Baca juga: Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani

1. Usia Maksimal 27 tahun

2. Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan

3. Pengelaman kerja minimal 2 tahun

4. Lancar berbahasa Inggris, Mandarin (Optional)

5. Berpengalaman di kesekretariatan dan administrasi management

Baca juga: Rekrutmen Pramugara dan Pramugari KAI Services

6. Mampu bekerja secara profesional secara optimal

7. Penempatan di Jakarta (Head Office)

Daftarkan dirimu segera secara online melalui link www.ricobana.co.id/careerform. Dalam hal proses rekrutmen dan publikasi informasi, PT Ricobana Abadi tidak bekerja sama dengan pihak manapun dan seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya. Waspada terhadap segala jenis tindak penipuan yang beredar.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru