PT Bank Mega Tbk Buka Loker Posisi Terbaru, Cek Kualifikasinya

Reporter : Mudrikah Dewi

Optika.id - PT Bank Mega Tbk merupakan sebuah usaha milik keluarga bernama PT Bank Karman dan berkedudukan di Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga: Lowongan Kerja Wings Group, Dibuka Berbagai Jurusan

Pada tahun 1992, perusahaan berubah nama menjadi PT Mega Bank dan melakukan relokasi kantor pusat ke Jakarta. Seiring dengan perkembangannya, pada tahun 1996 PT Mega Bank diambil alih oleh PT Para Global Investindo dan PT Para Rekan Investama (PARA Group), sebuah holding company milik Chairul Tanjung. Selanjutnya PARA Group berubah nama menjadi CT Corpora.

Kini, Bank Mega sedang membuka lowongan kerja. Card Funding Officer merupakan posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi kamu para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karirmu bersama Bank Mega, Jumat (21/7/2023).

CFO adalah Posisi dibidang Sales/Marketing yang fokus pada penjualan produk Kartu Kredit Bank Mega, dengan lokasi penempatan, Store Carrefour/Transmart atau Kantor Cabang Bank Mega Area Jabodetabek dan Nasional.

Kualifikasi

Baca juga: Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani

1. Pendidikan D3/S1

2. Usia maksimal 34 tahun

3. IPK minimal 2.75

4. Target Oriented, Memiliki motivasi yang kuat & Menyukai pekerjaan Sales/Marketing

5. Pengalaman dibidang Sales/marketing minimal 1 Tahun ( Sales Semua Produk )

Baca juga: Rekrutmen Pramugara dan Pramugari KAI Services

6. Penampilan Rapih & Dapat Berkomunikasi dengan baik

Daftarkan dirimu segera secara online melalui link intip.in/MjNu. Dalam hal proses rekrutmen dan publikasi informasi, Bank Mega tidak bekerja sama dengan pihak manapun dan seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya. Waspada terhadap segala jenis tindak penipuan yang beredar.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru