Sindiran Gus Imin Kepada Surya Paloh yang Tak Hadir di Harlah PKB ke-25

Reporter : Muhamad Dzaki

Optika.id - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Gus Imin mengutarakan sindirannya kepada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang tidak hadir pada Harlah ke-25 PKB di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah pada Minggu (23/7/2023).

Baca juga: Cak Imin Usul Sistem Pemilu Diganti: Pemilu 2024 Banyak Timbul Fitnah

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh ketua umum partai-partai dan juga perwakilan partai mulai dari partai PDI Perjuangan hingga perwakilan dari Partai Demokrat.

Gus Imin juga menyapa para ketua umum dan perwakilan partai satu persatu. Namun, dalam satu kesempatan ia menyapa perwakilan Partai NasDem, ia sedikit mempertanyakan keberadaan Ketua Umum Partai NasDem yakni Surya Paloh dan menyebut bahwa Surya Paloh tidak berani hadir.

Baca juga: Cak Imin Respon Kunjungan Anies ke DPP PDIP: Semoga Lancar

"Yang saya hormati Eva Yuliana mewakili Partai Nasdem. Bang Surya Paloh mana kok nggak berani datang? Padahal kita sangat berharap Bang Surya Paloh datang Mbak Eva," ujar Gus Imin dalam pidatonya.

Baca juga: Resmi, Muktamar PKB Tentukan Cak Imin Kembali Jadi Ketum

Dari sekian partai-partai yang diundang di Harlah ke-25 PKB tersebut perwakilan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak hadir dalam acara tersebut.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru