Lowongan Kerja PT PELNI (Persero)

Reporter : Mudrikah Dewi

Optika.id - PT PELNI (Pelayaran Nasional Indonesia) merupakan perusahaan pelayaran milik negara yang bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Baca juga: Lowongan Kerja Wings Group, Dibuka Berbagai Jurusan

PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang. PT PELNI melayani rute perjalanan domestik dan menyinggahi lebih dari 94 pelabuhan di seluruh pelosok Nusantara.

Kini, PT PELNI membuka lowongan kerja. Beberapa posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karirmu bersama PT PELNI adalah sebagai berikut, Rabu (2/7/2023).

Staff Manajemen Risiko

Deskripsi pekerjaan

Bertanggung jawab dalam kegiatan pengelolaan risiko untuk meminimalkan kemungkinan terjadinya peristiwa yang merugikan perusahaan, serta mampu menerapkan lima langkah dasar proses manajemen risiko (mengidentifikasi risiko, menganalisis risiko, kemudian penilaian risiko, solusi yang diterapkan, dan pemantauan risiko).

Kualifikasi

1. S1 / D4 (Keuangan, Manajemen, Statistik, Ekonomi, Ilmu Ekonomi, Manajemen Risiko, Bisnis, Manajemen Bisnis, Administrasi Bisnis)

2. Akreditasi jurusan minimal B atau Sangat Baik

3. IPK minimal 3,00

4. Freshgraduate dipersilahkan melamar

5. Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2023

6. Skor minimal TOEFL PBT 475/TOIEC 450/IELTS 5.5

7. Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal Bahasa Inggris

8. Memiliki kemampuan analisa, perencanaan, koordinasi dan pengaturan kerja yang baik

9. Memahami analisa risk register, risk appetite dan mitigasi risiko

10. Mampu menerapkan nilai AKHLAK pada saat bekerja

11. Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT PELNI (Persero)

Staff Pengembangan Strategis & Bisnis

Deskripsi pekerjaan

Pengelolaaan kinerja perusahaan, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi, pengelolaan transformasi, pengelolaan pengembangan usaha (korporat dan SBU) serta kinerja SBU, pengelolaan aset properti, monitoring & evaluasi pengelolaan aset.

Kualifikasi

1. S1 / D4 (Teknik Industri, Manajemen, Sistem Informasi, Keuangan, Manajemen Bisnis, Teknik Transportasi Laut)

2. Akreditasi jurusan minimal B atau Sangat Baik

3. IPK minimal 3,00

4. Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2023

5. Skor minimal TOEFL PBT 475/TOIEC 450/IELTS 5.5

6. Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal Bahasa Inggris

7. Pengelolaan ROI (Return of Investment) dan analisis data

8. Kemampuan Business intelligence

9. Kreatif dan problem solving

10. Menguasai komputer, cermat dan teliti

11. Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan

Baca juga: Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani

12. Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab

13. Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT PELNI (Persero)

Staff Keuangan

Deskripsi pekerjaan

Pengelolaan kegiatan pengelolaan anggaran, administrasi keuangan, pengelolaan dana perusahaan serta Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan. Pengelolaan kegiatan administrasi & perencanaan serta monitoring dan evaluasi PSO dan Subsidi perusahaan. Pengelolaan kegiatan akuntansi keuangan, akuntansi manajemen, akuntansi perpajakan serta kendali mutu dan konsolidasi keuangan. Lowongan Kerja PT PELNI (Persero).

Kualifikasi

1. S1 / D4 (Akuntansi, Administrasi Keuangan, Manajemen Keuangan, Administrasi Fiskal, Perbankan, Ekonomi Manajemen, Ilmu Ekonomi, Ekonomi Akuntansi)

2. Akreditasi jurusan minimal B atau Sangat Baik

3. IPK minimal 3,00

4. Freshgraduate dipersilahkan melamar

5. Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2023

6. Skor minimal TOEFL PBT 475/TOIEC 450/IELTS 5.5

7. Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal Bahasa Inggris

8. Dapat menganalis, merekap dan menyusun laporan anggaran keuangan

9. Mampu menerapkan nilai AKHLAK pada saat bekerja

10. Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT PELNI (Persero)

Officer Keuangan

Baca juga: Rekrutmen Pramugara dan Pramugari KAI Services

Deskripsi Pekerjaan

Pengelolaan kegiatan pengelolaan anggaran, administrasi keuangan, pengelolaan dana perusahaan serta Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan. Pengelolaan kegiatan administrasi & perencanaan serta monitoring dan evaluasi PSO dan Subsidi perusahaan. Pengelolaan kegiatan akuntansi keuangan, akuntansi manajemen, akuntansi perpajakan serta kendali mutu dan konsolidasi keuangan.

Kualifikasi

1. D3 (Akuntansi, Administrasi Keuangan, Manajemen Keuangan, Administrasi Fiskal, Perbankan, Ekonomi Manajemen, Ilmu Ekonomi, Ekonomi Akuntansi)

2. Akreditasi jurusan minimal B atau Sangat Baik

3. IPK minimal 3,00

4. Freshgraduate dipersilahkan melamar

5. Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2023

6. Skor minimal TOEFL PBT 475/TOIEC 450/IELTS 5.5

7. Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal Bahasa Inggris

8. Dapat menganalis, merekap dan menyusun laporan anggaran keuangan

9. Mampu menerapkan nilai AKHLAK pada saat bekerja

10. Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT PELNI (Persero)

Batas akhir pendaftaran: 05 Agusutus 2023

Daftarkan dirimu segera secara online melalui link bit.ly/3OFeOnp. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan karena PT PELNI tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru