NasDem Nilai Semua Capres Putra Terbaik Bangsa

Reporter : Eka Ratna Sari

Optika.id - Partai Nasdem menilai bahwa calon presiden (capres) seperti Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo merupakan putra terbaik bangsa. Ketua DPP Partai Nasdem, Effendi Choirie, mengajak semua pihak untuk tidak mencari kelemahan calon tersebut.

Baca juga: Netizen Respon Upaya Anies Dirikan Partai, Ini Penjelasannya!

Nasdem sudah sepakat, Pak Surya Paloh mendoktrin kami, Prabowo oke, Ganjar oke, semua kader bangsa. Anies juga oke. Mari kita tawarkan gerakan perubahan untuk Indonesia ke depan, kata sosok yang akrab disapa Gus Choi itu lewat keterangan resminya, Kamis (3/8/2023).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Nasdem juga berharap agar politik di Indonesia mengedepankan gagasan terbaik Dan tampilkan kelebihan.

Baca juga: Tokoh Masyarakat Ingin Anies Terus Jadi Pemimpin Perubahan untuk Indonesia

Mari kita tawarkan gagasan. Mari kita tampilkan kelebihan masing-masing, bukan saling memfitnah saling atau mencari kelemahan dan kekurangan masing-masing," tandas Gus Choi.

Baca juga: Meski Tak Ikut Kontestasi Pilgub, Pengamat Prediksi Karier Anies Tak Meredup!

Dengan adanya persaingan gagasan ini, diharapkan kualitas demokrasi Indonesia dapat meningkat. Partai Nasdem juga memberikan kesempatan kepada rakyat untuk memilih pemimpin yang dianggap terbaik dalam memimpin Indonesia ke depan.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru