PT Catur Mitra Sejati Sentosa Butuh Tenaga Kerja, Ini Posisi yang Dibutuhkan

Reporter : Mudrikah Dewi

Optika.id - PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) dengan merek Mitra10 merupakan anak usaha dari PT Catur Sentosa Adiprana (CSA).

Baca juga: Lowongan Kerja Wings Group, Dibuka Berbagai Jurusan

Mitra10 adalah ritel modern pertama yang melahirkan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap di Indonesia. Mitra10 berperan sebagai perusahaan induk dan operasional bersama dengan perusahaan entitasnya mendistribusikan berbagai bahan bangunan dalam skala nasional.

Kini, Mitra10 membuka lowongan kerja untuk posisi Commercial Team Leader. Bagi kamu para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karirmu bersama Mitra10, simak kualifikasinya berikut ini, Kamis (3/8/2023).

Kualifikasi

1. Usia maksimal 30 tahun

2. Pendidikan minimal D3 / S1 (semua jurusan), / SLTA dengan pengalaman

3. Pengalaman 3 tahun sebagai sales supervisor, atau 5 tahun sebagai senior staff operasional store di perusahaan retail

Baca juga: Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani

4. Memiliki kemampuan komunikasi dan leadership yang baik

5. Memiliki kemampuan sesuai bidangnya dengan baik

6. Domisili area bekasi

7. Penempatan di Mitra10 Kalimalang Bekasi

Baca juga: Rekrutmen Pramugara dan Pramugari KAI Services

Batas akhir pendaftaran: 10 Agustus 2023

Segera lamar posisi tersebut jika kamu tertarik dan telah memenuhi kualifikasi. Kamu bisa melamar dengan cara mengirimkan berkas lamaran melalui email ke alamat emailhrd.klmbaru@mitra10.com cc hrd.mitra10kmb@gmail.com dengan subjek Nama lengkap_jabatan. Waspada terhadap segala tindak penipuan karena proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru