Punya Pengalaman sebagai Sales, Gabung Kerja di PT Kobexindo Tractors Tbk Yuk

Reporter : Mudrikah Dewi

Optika.id - PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan dan distributor alat berat termasuk penjualan suku cadang dan servis alat berat.

Baca juga: Lowongan Kerja Wings Group, Dibuka Berbagai Jurusan

Bisnis KOBX dibagi menjadi penjualan unit, suku cadang, layanan purnajual, dan penyewaan. Segmen penjualan unit terdiri atas pemasaran dan distribusi alat berat dan mesin industri untuk pertambangan, pertanian, perkebunan, konstruksi, dan kehutanan.

Saat ini, KOBX kembali membuka lowongan kerja terbaru bulan Agustus 2023. Posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi kamu para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama KOBX adalah Sales Heavy Equipment, Kamis (3/8/2023).

Kualifikasi

1. Usia maksimal 35 tahun

Baca juga: Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani

2. Pengalaman kerja sebagai Sales Alat Berat minimal 2 tahun, atau

3. Pengalaman kerja di perusahaan leasing alat berat

4. Melakukan penjualan unit sesuai target beserta laporan penjualan

5. Penempatan di cabang Surabaya

Baca juga: Rekrutmen Pramugara dan Pramugari KAI Services

Jika kamu tertarik dan telah memenuhi kualifikasi, segera siapkan berkas lamaran dan kirimkan melalui email ke alamat recruitment.jkt@kobexindo.com dengan subjek email Sales Surabaya. Pastikan berkas lamaran adalah yang terbaik agar memperbesar peluang dipanggil. Waspada terhadap segala tindak penipuan karena proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru