DPW PKS Sumsel Gelar Apel Siaga Pemenangan

Reporter : Eka Ratna Sari

Optika.id - DPW PKS Sumatera Selatan mengadakan apel siaga untuk memperkuat upaya pemenangan PKS di Sumsel dalam Pemilu 2024, di Pelataran BKB Palembang pada Minggu, (13/8/2023).

Baca juga: Ini Peta Suara Dukungan DPW Nasdem Untuk Capres Partainya

Acara tersebut dihadiri oleh Ahmad Syaikhu, Presiden PKS, serta Pengurus DPD PKS di Sumsel, para Anggota Legislatif, Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD), Anggota Pelopor di Sumsel, dan Anggota PKS di Kota Palembang.

Dalam kesempatan tersebut, Eka Gumilar, Dewan Pakar DPP PKS dan juga Bakal Calon Anggota Dewan dari Dapil Sumsel II, turut hadir sebagai salah satu narasumber.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, memberikan penghargaan kepada DPW PKS Sumsel atas inisiatif apel siaga ini.

"Semoga ini menjadi manfaat bagi kita bersama, dan Insya Allah semangat untuk berjuang menuju kemenangan Pemilu 2024," ungkapnya kepada awak media.

Dalam rangkaian apel siaga yang diadakan, Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha, mengajak seluruh pengurus dan kader PKS Sumsel untuk semakin memperkokoh barisan dan bersiap dengan tekad bulat untuk mencapai kemenangan pada Pemilu dan Pilpres 2024.

Menurut Toha, bukti nyata kesiapan PKS Sumsel sudah mulai terlihat, terutama dalam aspek administratif yang telah disiapkan.

"PKS tampil sebagai parpol pertama yang mendaftarkan 100 BCAD Provinsi ke KPU Sumsel pada bulan lalu," jelasnya.

Jumlah total calon anggota dewan (BCAD) dari PKS di Sumatera Selatan yang telah terdaftar mencapai 737 individu, dengan perincian 17 calon anggota legislatif (CAL) DPR RI yang berasal dari dua Daerah Pemilihan (Dapil), yakni Sumsel I dan Sumsel II.

Sementara itu, terdapat 75 calon anggota legislatif (CAL) DPRD Provinsi yang tersebar dalam 10 Dapil, yaitu dari Sumsel 1 hingga Sumsel 10. Selanjutnya, untuk calon anggota legislatif (CAL) DPRD Kabupaten/Kota berjumlah 645 individu dari 88 Dapil.

PKS Sumsel siap berjuang all out meraih kemenangan di 2024" tukasnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Kamis, 12 Sep 2024 00:47 WIB
Berita Terbaru