Sedekah Bumi dan HUT RI ke-78, Bupati Lamongan Hadiri Pagelaran Wayang Kulit!

Reporter : Danny

Optika.id - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menghadiri Pagelaran Wayang Kulit Ki Dalang Wadiono dalam rangka Sedekah Bumi sekaligus memperingati HUT Ke-78 RI di Kampung Sidorukun Kelurahan Sidoharjo, Minggu (27/8/2023), malam.

Selain menggelar sedekah bumi, acara yang turut dimeriahkan Campursari Marening Budoyo tersebut, Pak Yes juga meresmikan Balai RT Kampung Sidorukun. Dengan berdirinya balai RT ini diharapkan semakin meningkatkan kekompakan dan menumbuhkan jiwa gotong royong antar sesama.

"Ini bisa dimanfaatkan untuk apa saja, buat perkumpulan karang taruna, bapak-bapak jaga kampung, ibu-ibu, silahkan dirawat dengan baik," terangnya.

Dihadapan warga yang hadir, Pak Yes mengucapkan terima kasihnya atas kegigihan para warga yang mayoritas bekerja sebagai petani dalam meningkatkan hasil pertanian, sehingga eksistensi Lamongan sebagai lumbung pangan nasional tetap terjaga.

"Alhamdulillah hasil pertanian semakin baik. Ini membuktikan kekuatan syukur, karena kalau bersyukur, ikhlas, ridho menerima takdir akan ditambah nikmatnya, salahsatunya dengan bertambahnya hasil pertanian. Semoga kita semua termasuk orang-orang yang beruntung, sejahtera hidupnya, rukun warganya, bahagia dunia akhirat," tutup Pak Yes.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru