Sahroni Sangat Yakin PKS Tetap Bersama Koalisi Perubahan untuk Menangkan Anies!

Reporter : Danny

Optika.id - PKS masih belum menghadiri pertemuan bersama NasDem dan PKB selepas deklarasi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Bendahara Umum NasDem Ahmad Sahroni yakin PKS tetap mengusung Anies sebagai capres 2024.

Baca juga: Respon KPK Usai Sahroni Usul Capres Cawapres Diperiksa, Seperti Apa ya?

"Saya belum dengar sih (soal isu PKS), cuma PKS NasDem itu kan mengawali dari awal bahwa mengusung Anies bersama, PKS dan NasDem," kata Sahroni.

"Tapi saya yakin PKS akan bersama dengan NasDem tetap mengusung Anies sebagai bacapres 2024. Saya yakin seyakin-yakinnya bahwa PKS masih bersama dengan NasDem untuk mengusung dan memenangkan Anies Baswedan 2024," imbuh dia.

Sahroni juga yakin PKB dan PKS segera bertemu pascadeklarasi Anies-Cak Imin. Menurutnya, pertemuan itu bakal menjadi langkah kemenangan bagi pengusung Anies-Cak Imin.

Baca juga: Usul Semua Capres-Cawapres Diperiksa, PDIP Respon Pernyataan Sahroni

"Mungkin dalam waktu dekat silaturahmi PKB dan PKS akan terjadi. Mari kita tunggu. Ini satu langkah kemenangan di tiga partai, NasDem, PKS, dan PKB," kata pimpinan Komisi III DPR itu.

Untuk diketahui, Presiden PKS Ahmad Syaikhu tidak menghadiri deklarasi Anies-Cak Imin di Surabaya pada Sabtu (2/9). Ketum NasDem Surya Paloh memimpin deklarasi yang digelar pada .

Selain itu, perwakilan PKS juga tidak hadir saat Cak Imin bertandang ke NasDem Tower pada Rabu (6/9/2023).

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru