Muhaimin Minta Doa Restu Usai PKS Resmi Berikan Dukungan Kepadanya!

Reporter : Danny

Optika.id - Bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Muhaimin Iskandar meminta doa restu kepada seluruh rakyat Indonesia untuk menjalani amanah yang diberikan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai pendamping Anies Baswedan.

Baca juga: Cak Imin Tak Penuhi Undangan PBNU: Saya Ingin Tegakkan Konstitusi!

Diketahui, PKS telah resmi menyatakan dukungan kepada Muhaimin sebagai Calon wakil presiden (Cawapres) Anies Baswedan lewat keputusan Musyawarah Majelis Syura PKS ke-IX.

Secara simbolik, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyematkan peci berwarna hitam kepada Anies dan Muhaimin sebagai tanda Calon presiden (Capres) dan Cawapres yang diusung PKS.

Mohon doa restu dan dukungan dari seluruh rakyat Bangsa Indonesia Kami siap membawa harapan cita-cita dan kepercayaan rakyat untuk kemajuan bangsa kita, kata Muhaimin dalam sambutanya dihadapan jajaran PKS.

Dia mengatakan, kebersamaan Anies, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan PKS telah terjalin lama baik ditingkat pusat maupun daerah saat di pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca juga: Cak Imin: Mari Semua Memaafkan, Lepaskan dengan Khusnul Khotimah

Muhaimin menyebut, kebersamaan PKS dan PKB bak reuni. Dan kebersamaan ini untuk menyongsong Indonesia yang lebih maju, adil, dan sejahtera.

Kebersamaan hari ini adalah kebersamaan yang terus menguatkan persaudaraan ke-Islaman, Kebangsaan, dan Kemanusiaan. Ukhuwah Islamiyah, Wathoniyah, dan Bashariyah, tuturnya.

Baca juga: Cak Imin Tolak Panggilan PBNU Soal Mandat Benahi PKB!

Dengan begitu, dia berharap dukungan dan kerja sama PKS, PKB, dan Partai NasDem bisa merebut kemenangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024.

Semoga kebersamaan ini benar-benar terwujud dalam kerja bersama mensukseskan Pemilu tahun 2024 sekaligus menjemput dan merebut kemenangan AMIN dalam Pilpres yang akan datang, pungkasnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru