Kata Zita Anjani Soal Dukungan Jokowi ke Prabowo Atau Ganjar, Ini Penjelasannya!

Reporter : Danny

Optika.id - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zita Anjani mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginginkan yang terbaik untuk Indonesia.

Hal tersebut disampaikannya saat ditanya soal dukungan Jokowi pada Pilpres 2024, apakah mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto atau bakal capres PDIP Ganjar Pranowo.

"Pak Jokowi itu hatinya yang terbaik untuk Indonesia," ujar Zita dalam keterangannya, Sabtu (23/9/2023).

Zita mengatakan Jokowi menginginkan Pemilu 2024 berjalan lancar. Menurutnya, Jokowi juga tak ingin ada perpecahan di masyarakat.

"Pasti Pak Jokowi pengen apapun itu nanti pas pemilu tidak ada perpecahan, tidak ada pembelahan. Jadi pasti yang diinginkan Pak Jokowi adalah pemilu damai," ungkapnya.

Lebih lanjut, Zita mengatakan Jokowi ingin masyarakat Indonesia senang. Oleh karena itu, yang terpenting Pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai.

"Everybody happy, masyarakatnya happy. Semua damai, enggak ada pecah belah. Pasti nanti pengennya kayak gitu," imbuhnya.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi sudah menyatakan dirinya akan cawe-cawe di Pilpres 2024. Namun, ia tidak terang-terangan menyatakan dukungannya.

Meski demikian, belakangan, relawan Pro Jokowi (Projo) menegaskan Jokowi cenderung mendukung Prabowo sebagai capres 2024.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru