Kaesang Ucapkan Terima Kasih Usai Anggota PSI Jadi 13.267 Orang

Reporter : Danny

Optika.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para anggota PSI yang baru bergabung. Pasalnya, setelah penetapan Kaesang sebagai Ketua Umum PSI akhir September lalu, jumlah anggota PSI telah bertambah hingga 13.267 orang.

Hal itu diungkapkan Kaesang saat ditemui di acara launching Gerakan Log In PSI di DPP PSI Pusat di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, (5/10/2023).

Baca juga: KPK Tanggapi Laporan Dosen UNJ ke Kaesang Soal Private Jet!

"Saya mengucapkan terima kasih dengan mendaftarnya masyarakat dengan log in ke PSI. Dan seperti yang sudah bilang kemarin di pidato, lewat PSI saya ingin berpolitik secara gembira dan move on berpolitik cara lama tanpa ada mencela orang lain. Sekali lagi selamat datang dan mari berjuang bersama," ungkap Kaesang.

Diakui Kaesang, dia hingga kini masih terus berupaya mengenalkan PSI di kalangan masyarakat khususnya anak muda ke seluruh Indonesia.

Baca juga: Beberapa Partai Batal Usung Kaesang, KIM Plus di Jateng Ambyar

"Kita pastinya akan rahasiakan strategi biar PSI mendulang suara di Pemilu 2024. Namun, yang pasti saat ini kita akan kenalkan PSI dulu ke masyarakat di seluruh Indonesia khususnya anak muda, dan kita ingin mengenalkan politik itu sebagai sesuai yang gembira," tambahnya.

Kaesang berharap PSI ke depannya akan mampu menginspirasi anak muda agar mau berpolitik. Dan hingga kini dia masih belum bisa menjawab arah politik PSI akan mendukung siapa di Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga: Analis Sebut Gerindra-Golkar Tak Mungkin Usung Kaesang di Pilgub Jakarta

"Terkait arah dukungan, kita akan bicara dan mengumpulkan aspirasi seluuh kader PSI dulu, kita akan tampung aspirasi mereka untuk mendukung siapa di Pilpres 2024, jadi sabar," tandasnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru