Pasangan AMIN Bagi Tugas Usai Peresmian Kick Off untuk Kampanye

Reporter : Danny

Optika.id - Pasangan Calon (Paslon) Pilihan Presiden (Pilpres) nomor urut 1 Anies-Muhaimin memanfaatkan hari pertama kampanye dengan melakukan safari atau kunjungan ke beberapa daerah, Selasa (28/11/2023).

Dalam safarinya, paslon dari Koalisi Perubahan itu membagi tugas kunjungan agar agenda terlaksana dengan lebih efektif dan efisien. Hal itu disampaikan langsung oleh Muhaimin Iskandar atau yang akrab dipanggil Cak Imin, bahwa dirinya mengambil wilayah kunjungan di Jawa Timur sedangkan Anies Baswedan di Jakarta dan Bogor.

Baca juga: Netizen Respon Upaya Anies Dirikan Partai, Ini Penjelasannya!

"Kita bagi tugas, terus saya kesini, mas Anies ke Jakarta Bogor, besok saya Jakarta, besok mas Anies ke bandung. Malam baru ketemu lagi. Pagi pisah lagi. Paling seminggu ketemu dua kali," jelasnya.

Baca juga: Tokoh Masyarakat Ingin Anies Terus Jadi Pemimpin Perubahan untuk Indonesia

Meski begitu, Cak Imin menerangkan bahwa AMIN tetap optimisi dan menyesosialisasikan visi-misi. Sehingga, di hari pertama kampanye dirinya kick off di Jawa Timur mulai dari Mojokerto hingga menggerakan perempuan dalam penyelangga ekonomi rumah tangga.

Baca juga: Meski Tak Ikut Kontestasi Pilgub, Pengamat Prediksi Karier Anies Tak Meredup!

"Gerakan perempuan pemberdayaan yang memiliki gerakan yang selama ini dibidang keagamaan. Ekonomi, UMKM, sosial, seni dan budaya, dan perhatian kita pada perempuan akan jadi prioritas. Trutama perempuan sebagai penopang ekonomi keluarga," pungkasnya

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Kamis, 12 Sep 2024 00:47 WIB
Berita Terbaru