Kata Nusron Tentang Persiapan Gibran Jelang Debat Cawapres, Seperti Apa ya?

Reporter : Danny

Optika.id - Debat calon wakil presiden yang diselenggarakan oleh KPU RI rencananya akan dilaksanakan pada Jumat mendatang. Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, menyebut pihaknya sudah melakukan persiapan khusus.

Hal itu disampaikan Nusron di sela acara Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Daerah Istimewa Yogyakarta di Grand Pacific, Mlati, Sleman.

Baca juga: Gibran Garis Keras (GGK) Dukung Fandi Utomo Bersaing di Pilbup Sidoarjo

"Persiapan khusus ada. Tidak ada training-trainingan, pokoknya persiapannya makan yang enak, tidur yang nyenyak, ketawa yang banyak," kata Nusron, Selasa (19/12/2023) malam.

Nusron bilang Gibran sudah sangat siap dalam menghadapi debat pada Jumat (22/12/2023) mendatang.

"Debat sudah sangat siap, lha wong debat pertama aja sudah siap apalagi debat kedua. Debat pertama itu kan jatahnya capres, itu aja beliau siap, apalagi ini debat kedua jatahnya cawapres, sudah sangat siap," tandasnya.

Baca juga: Gibran No Komen Soal Namanya Masuk Bursa Pengganti Ketum Golkar

sebelumnya, calon wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka mengaku sudah melakukan persiapan untuk debat cawapres.

Hanya saja, Gibran enggan berbicara banyak mengenai persiapan debat pada Jumat (22/12) itu. Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tampak terburu-buru memasuki mobil dinasnya.

"Ya, ya nanti disiapkan ya, dah makasih," kata Gibran di Balai Kota Solo, Kamis (14/12/2023), dikutip dari detik.

Baca juga: Wapres Gibran: Anggaran Makan Gratis Berbeda Tiap Daerah

Saat disinggung mengenai persiapan khusus sebelum menghadapi debat dengan Mahfud Md dan Muhaimin Iskandar, Gibran mengulang kembali pernyataannya.

"(Persiapan khusus?) Ya semua nanti disiapkan, ya," pungkasnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru