Lowongan Kerja Lulusan D3 Semua Jurusan di PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, Buruan Gabung!

Reporter : Mudrikah Dewi

Optika.id - PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia adalah produsen mobil yang menangani penjualan, merupakan anak perusahaan dari Hyundai Motor Company. PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia merupakan penerus dari PT Hyundai Indonesia Motor, sebuah perusahaan lokal yang memegang hak untuk merakit mobil Hyundai di Indonesia sejak tahun 1996.

Untuk mendukung kehadiran dan pertumbuhannya, PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam hal penjualan dan purna jual didukung dengan jaringan dealer resmi yang tersebar di seluruh tanah air dan akan terus bertambah. PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia bercita-cita menjadi mitra seumur hidup di bidang otomotif dan lainnya, untuk maju selangkah lebih dekat kepada pelanggan dan menjadi merek kesayangan mereka.

Baca juga: Rekrutmen Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)

Saat ini, PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi Sales Supervisor, Selasa (9/1/2024).

Baca juga: PT Samator Indo Gas Tbk Lagi Buka Lowongan Loh, Yuk Daftar!

Kualifikasi
1. Pria
2. Usia maksimal 35 tahun
3. Memiliki pengalaman Sales Otomotif minimal 4 tahun
4. Pendidikan minimal D3/S1
5. Berpenampilan menarik
6. Memiliki jiwa leadership
7. Menguasai digital marketing
8. Menguasai Ms Word & Excel
9. Membangun tim sales
10. Inovatif & kreatif
11. Disiplin, jujur & bertanggung jawab
12. Diutamakan Ex Sales Supervisor Otomotif
13. Penempatan di Cipondoh

Segera lamar posisi tersebut jika kamu tertarik dan telah memenuhi kualifikasi. Kamu bisa melamar dengan cara mendaftarkan diri dengan cara mengirimkan berkas melalui email ke alamat hyundaijabodetabekofficial@gmail.com.

Baca juga: Rekrutmen PT Freeport Indonesia

Hati-hati terhadap segala tindak penipuan. Proses rekrutmen ini tidak memungut biaya apapun ataupun meminta pelamar kerja mengirimkan uang dengan alasan akomodasi, transport, dan lainnya. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi pada saat proses rekrutmen.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru