Lowongan Kerja Lulusan D3/S1 Semua Jurusan di PT Karya Putra Surya Gemilang, Buruan Gabung!

Reporter : Mudrikah Dewi

Optika.id - PT Karya Putra Surya Gemilang merupakan perusahaan penyedia layanan alih daya pertama dan terkemuka di Indonesia. Sejak diakuisisi oleh Grup Titan pada tahun 2002, PT Karya Putra Surya Gemilang mengawali transisi dari penyedia alih daya tradisional ke Penyedia Layanan Manajemen Bisnis dengan inisiasi peningkatan layanan.

Tujuan utama PT Karya Putra Surya Gemilang adalah memberikan solusi berupa operasi bisnis yang cerdas dengan memanfaatkan Aplikasi Cloud, Teknologi AI, Strategi DX, Inovasi Proses, Analisis Data, serta kemampuan Interkonektivitas. Melalui solusi yang disediakan oleh KPSG Group, klien dapat memercayakan seluruh proses bisnisnya kepada kami untuk mendorong pertumbuhan bisnis yang lebih baik.

Baca juga: Rekrutmen Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)

PT Karya Putra Surya Gemilang membuka lowongan kerja untuk posisi Frontliner & Administrasi, Kamis (11/1/2024).

Baca juga: PT Samator Indo Gas Tbk Lagi Buka Lowongan Loh, Yuk Daftar!

Kualifikasi
1. Usia maksimal 27 tahun
2. Pendidikan minimal D3/S1 dari semua jurusan
3. IPK minimal 2,75
4. Mampu mengoperasikan Ms Office
5. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
6. Berpenampilan menarik
7. Bersedia untuk penempatan di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera (Palembang dan Medan), Kalimantan, Sulawesi

Baca juga: Rekrutmen PT Freeport Indonesia

Segera lamar posisi tersebut jika kamu tertarik dan telah memenuhi kualifikasi. Kamu bisa melamar dengan cara mendaftarkan diri secara online melalui link intip.in/jn5L. Hati-hati terhadap segala tindak penipuan. Proses rekrutmen ini tidak memungut biaya apapun ataupun meminta pelamar kerja mengirimkan uang dengan alasan akomodasi, transport, dan lainnya. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi pada saat proses rekrutmen.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru