Ganjar Ucapkan Narasi Perubahan, Ini Respon Anies Baswedan!

Reporter : Danny

Optika.id - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan memberikan respon kepada calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo yang mengucapkan narasi perubahan. Perlu diketahui, narasi perubahan adalah slogan dari Pasangan AMIN yang setiap kampanye selalu mengusung nama Perubahan untuk Indonesia. 

Eks Gubernur DKI Jakarta mengaku bersyukur, lantaran semakin banyak yang ikut dengan arus perubahan yang diusung olehnya. Saat ditanya apakah akan gabung, Anies mengaku tidak mengetahui. 

Baca juga: Netizen Respon Upaya Anies Dirikan Partai, Ini Penjelasannya!

"Kita bersyukur semakin hari semakin banyak yang ikut arus perubahan. Pokoknya kita, kami melakukan acara desak diskusi terbuka kemudian yang lain ikut alhamdulillah. Kemudian berdialog dengan masyarakat lewat TikTok alhamdulillah. Kami dari awal mengusung gagasan perubahan sekarang ada yang menggagas perubahan juga alhamdulillah," ujar Anies ditemui di Tapanuli Tengah, Jumat (12/1/2024).

Baca juga: Tokoh Masyarakat Ingin Anies Terus Jadi Pemimpin Perubahan untuk Indonesia

Ditanya terkait wacana akan bergabung dengan koalisi PDI Perjuangan, Anies mengatakan tidak mengetahui.

Baca juga: Meski Tak Ikut Kontestasi Pilgub, Pengamat Prediksi Karier Anies Tak Meredup!

Diberitakan sebelumnya, capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyebut narasi perubahan dalam acara peringatan HUT ke-51 PDI Perjuangan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (10/1/2024).

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru