Influencer 2,1 Juta Pengikut Ini Dukung Anies, Buktikan Keadilan!

Reporter : Danny

Bogor (optika.id) - Kadam Sidik, seoranginfluencer asal Madura, Jawa Timur menegaskan dirinya menjatuhkan pilihan kepada calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Pemilik akun Tiktok dengan jumlah pengikut sebanyak 2,1 juta ini memberikan pencerahan tentang memilih presiden yang tepat agar tidak salah untuk memilih pemimpin rakyat, pada Jumat 26 Januari 2024.

Baca juga: Netizen Respon Upaya Anies Dirikan Partai, Ini Penjelasannya!

Pada awal para Capres dan Cawapres telah melakukan kampanye kepada masyarakat, saya memutuskan untuk Golput atau tidak ingin memilih siapa pun karena saya sudah cape dengan politik yang mereka terapkan kata Kadam Sidik seorang Influencer yang juga pebisnis Parfum bernama Feih Al-haram dalam wawancara pada Minggu, (28/1/2024).

Golongan Putih bisa disebabkan karena ketidakpercayaan masyarakat tersebut muncul kepada para calon pemimpin karena mereka merasakan bahwa tidak ada dampak positif yang terjadi padanya setelah pemilihan.

Baca juga: Tokoh Masyarakat Ingin Anies Terus Jadi Pemimpin Perubahan untuk Indonesia

Saya telah melakukan analisa dan merenungi pilihan saya terhadap pilpres atas kesalahan-kesalahan yang telah mereka lakukan hingga saya jatuhkan pilihan kepada Pak Anies Baswedan, katanya.

Anies dipastikan mampu membuat solusi dengan prinsip-prinsip yang berkeadilan bagi semua rakyat, lanjutnya.

Baca juga: Meski Tak Ikut Kontestasi Pilgub, Pengamat Prediksi Karier Anies Tak Meredup!

Menurutnya, Anies Baswedan merupakan salah satu tokoh dari dunia pendidikan dan politik yang memiliki peranan penting di Indonesia.

Melalui sifat tegasnya, dia selalu berusaha untuk bagaimana menghasilkan suatu kebijakan dengan sikap yang jujur, elegan, penuh percaya diri, dan bertanggung jawab atas semua yang dilakukannya, kata Kadam Sidik.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru