Kesempatan Emas! Bank Jatim Buka Lowongan ODP Loh, Yuk Cek Syaratnya!

Reporter : Mei Nurkholifah

Surabaya (optika.id) - Bank Jatim memiliki jaringan kantor yang luas di seluruh Jawa Timur dan beberapa daerah lain di Indonesia. Bank Jatim juga terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya. 

Bank Jatim membuka peluang karir bagi talenta muda melalui program Officer Development Program (ODP) 2024. ODP Bank Jatim merupakan program pengembangan karyawan yang dirancang untuk mempersiapkan calon pemimpin masa depan Bank Jatim.

Baca juga: Rekrutmen Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)

Bank Jatim menawarkan karir yang menarik dan menantang bagi para talenta muda. Bekerja di Bank Jatim berarti menjadi bagian dari tim yang dinamis dan profesional, serta mendapatkan kesempatan untuk berkontribusi dalam pembangunan ekonomi daerah Jawa Timur, Senin (24/6/2024).

Bank Jatim menawarkan berbagai layanan keuangan yang lengkap, seperti:

Simpanan: Tabungan, deposito, dan giro
Pinjaman:  Kredit pemilikan rumah ( KPR), kredit usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), dan kredit konsumer
Layanan keuangan lainnya: Transfer uang, pembayaran tagihan, dan layanan  e-banking

Syarat Pendaftaran sebagai berikut: 

Baca juga: PT Samator Indo Gas Tbk Lagi Buka Lowongan Loh, Yuk Daftar!

Warga Negara Indonesia; 
Lulusan S1/S2 untuk semua jurusan bidang studi, diutamakan Jurusan Ekonomi, Hukum, Teknik, Psikologi, Matematika, & Statistika; 
IPK Sarjana (S1) Perguruan Tinggi Negeri/Peguruan Tinggi Swasta minimal 3,00 dari skala 4.00; 
IPK Magister (S2) Perguruan Tinggi Negeri/Peguruan Tinggi Swasta minimal 3,25 dari skala 4.00; 
Akreditasi Perguruan Tinggi dan Program Studi minimal UNGGUL (A) dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT); 
Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif dengan TOEFL minimal 450 (akan dilakukan Tes Kemampuan Bahasa Inggris pada saat seleksi); 
Berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan Sarjana (S1) & maksimal 27 tahun untuk lulusan Magister (S2) pada saat melakukan proses pendaftaran; 
Sehat Jasmani & Rohani; 
Berpenampilan Profesional dengan memiliki keterampilan komunikasi yang baik; 
Bersedia dan bersemangat menjadi bagian dari kegiatan Organisasi untuk mencapai tujuan; 
Memiliki pemikiran kritis dan daya analisa yang baik untuk memperoleh informasi yang relevan dan komprehensif; 
Bersedia ditempatkan di seluruh jaringan kantor Bank Jatim dan menjalani Ikatan Dinas selama 5 (lima) tahun; 
Tidak memiliki keluarga Inti yang bekerja di Bank Jatim (orang tua & saudara kandung). 

Persyaratan Lamar: 

Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP); 
Scan Ijazah Pendidikan Terakhir (S1/S2); 
Scan Transkrip Nilai Pendidikan Terakhir; 
Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK); 
Scan Kartu Keluarga (KK); 
Scan Dokumen Tambahan seperti Sertifikat Pelatihan ataupun Sertifikasi (maksimal 3 sertifikat) yang telah diikuti selama periode 2 tahun terakhir (Sertifikat TOEFL jika ada); 
Silakan lampirkan Pas Foto pada bagian Photo Profile (warna background dibebaskan). 

Baca juga: Rekrutmen PT Freeport Indonesia

Tata Cara Pendaftaran: 

Setiap Pelamar melakukan Registrasi secara Online melalui laman Assessment Center LPPI atau Apply here 
Setiap Pelamar hanya diperkenankan melakukan 1 (satu) kali registrasi lamaran; 
Setiap Pelamar WAJIB melengkapi keseluruhan berkas yang menjadi Persyaratan di laman Assessment Center  LPPI; 
Seluruh berkas yang dipersyaratkan di upload secara online melaui laman Assessment Center LPPI dengan format JPG/JPEG/PNG dan maksimal ukuran 2MB; 
Setiap Pelamar WAJIB menggunakan Form Surat Lamaran yang telah disediakan oleh LPPI (Form Terlampir saat anda klik button "Lamar"); 
Pengumuman Pelamar untuk mengikuti test berikutnya disampaikan melalui laman Assessment Center LPPI & E-mail masing-masing pelamar.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru