Kesempatan Karir di BINA BNI Wilayah 16, Yuk Daftar!

Reporter : Mei Nurkholifah

Surabaya (optika.id) - Bank Negara Indonesia atau biasa disebut BNI adalah  Bank BUMN pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di BEI (Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) pada tahun 1996.

BNI memiliki visi menjadi lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan. Visi tersebut juga tentunya didukung melalui misi-misi perusahaan.

Baca juga: Lowongan Kerja Wings Group, Dibuka Berbagai Jurusan

Dikutip dari kalibrr.com pada Selasa (2/7/2024) diinformasikan BNI kembali membuka lowongan kerja untuk posisi Bina BNI Wilayah 16. BINA BNI adalah salah satu program BNI untuk membangun bangsa. Program ini merupakan bagian dari pelatihan dan bimbingan kerja kepada angkatan kerja yang belum berpengalaman dengan memberikan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan (Knowledge, Skill, Ability) yang diselenggarakan secara terpadu antara pelatihan berbasis teori dan praktik secara langsung. Untuk detail kualifikasinya simak di bawah ini.

BINA BNI Kantor Wilayah 16
Lokasi : Jayapura
Kualifikasi:

Baca juga: Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani

Warga Negara Indonesia
Fresh graduate, belum pernah memiliki pengalaman bekerja
Pendidikan minimal SMA /SMK dengan rata-rata nilai rapor tahun terakhir semester 5 dan 6 minimum 7 atau D1-S1 IPK minimal 2,5
Usia 18 s/d 25 tahun
Sehat jasmani dan rohani
Mampu berkomunikasi dengan baik
Tidak pernah terlibat dalam kasus narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
Mendapatkan persetujuan orang tua untuk mengikuti program pemagangan Bina BNI
Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama periode pemagangan
Bersedia Ditempatkan dimana Saja

Pendaftaran

Baca juga: Rekrutmen Pramugara dan Pramugari KAI Services

Apply Here

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru