Cak Imin Ingatkan Kader, Politik di PKB Harus Benar-benar Mengabdi

Reporter : Danny

Jakarta (optika.id) - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengingatkan kepada seluruh kader PKB untuk meluruskan niat berpolitik ketika memilih PKB sebagai kendaraan politiknya. 

Cak Imin mengatakan, bahwa PKB adalah partai yang mengedapankan politik rahmatan lil'alamin sebagimana diamanatkan para pendirinya.

Baca juga: Cak Imin Usul Sistem Pemilu Diganti: Pemilu 2024 Banyak Timbul Fitnah

Hal itu dikatakan Cak Imin saat membuka kegiatan Sekolah Pemimpin (Sespim) Perubahan Wilayah 6, DKI Jakarta, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, dan Kalimantan Tengah, Sabtu (3/8/2024). 

"PKB ini bukan hanya punya dimensi duniawi tapi sekaligus punya keberlangsungan ukhrawi. Karena itu kalau niatnya benar semua akan terukur dalam pengabdian duniawi kita," kata Cak Imin dalam keterangannya, Sabtu, (3/8/2024). 

Baca juga: Cak Imin Respon Kunjungan Anies ke DPP PDIP: Semoga Lancar

"Semoga Allah, Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan hidayah, pertolongan, kemudahan, kelancaran dan kesuksesan bagi perjuangan kita di masa akan datang," imbuhnya. 

Wakil Ketua DPR RI itu berharap kepada seluruh peserta Sespim Perubahan untuk serius mengikuti setiap rangkaian kegiatan mulai hari ini hingga 5 Agustus mendatang.

Baca juga: Resmi, Muktamar PKB Tentukan Cak Imin Kembali Jadi Ketum

"Sespim yang kita laksanakan hari ini hendaknya jadi momentum kita untuk terus memperbaiki kekurangan diri kita masing-masing, politik kita, partai kita, dan roadmap jalan perjuangan kita," katanya. 

Tak kurang sudah 1.700 lebih anggota legislatif terpilih dari PKB yang mengikuti Sespim ini sejak awal Juli 2024 yang lalu. Sespim Perubahan juga menghadirkan sejumlah pembicara, seperti KH. Ahmad Baso, KH. Adnan Anwar, hingga pakar hukum tata negara Refly Harun.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Kamis, 12 Sep 2024 00:47 WIB
Berita Terbaru