Ingin Kerja di Lembaga Pemerintahan? Daftar Lowongan LKPP Yuk!

author Mudrikah Dewi

- Pewarta

Minggu, 02 Jul 2023 19:40 WIB

Ingin Kerja di Lembaga Pemerintahan? Daftar Lowongan LKPP Yuk!

Optika.id - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan sebuah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang berada di bawah serta bertanggung jawab kepada Presiden RI.

Baca Juga: Lowongan Kerja Astra Otoparts Buka Banyak Posisi, Ini Persyaratannya!

Saat ini, sedang dibuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi. Simak posisi dan kualifikasinya berikut ini, Minggu (2/7/2023):

Tenaga Jasa Lainnya Layanan Manajemen Keuangan

Kualifikasi

1. Warga Negara Indonesia

2. Pria/Wanita

3. Usia maksimal 35 tahun

4. Pendidikan minimal lulusan Diploma III diutamakan dari jurusan akuntansi/komputer akuntansi, ekonomi/ekonomi pembangunan/ekonomi islam, administrasi negara/publik, sistem informasi dan manajemen

5. IPK minimal 3,00 dari skala (4,00)

6. Berintegritas, teliti, dan memiliki inisiatif dalam menyelesaikan tugas dan tanggungjawab pekerjaan

7. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun bekerja di instansi pemerintahan

8. Diutamakan memiliki pengalaman dalam mengoperasikan aplikasi SAKTI/OM SPAN Kemenkeu

9. Mampu beradaptasi dengan cepat dan dapat bekerja baik secara individu maupun dalam tim

10. Mahir mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point)

Tenaga Jasa Lainnya Layanan Administrasi Perpajakan

Kualifikasi

1. Warga Negara Indonesia

2. Pria/Wanita

3. Usia maksimal 35 tahun

4. Memiliki Sertifikat Brevet minimal AB

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Danareksa

5. Pendidikan minimal lulusan D4/S1 diutamakan dari jurusan ekonomi, akuntansi, manajemen, perpajakan

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

6. IPK minimal 3,00 dari skala (4,00)

7. Diutamakan memiliki pengalaman bekerja di instansi pemerintah minimal 1 tahun

8. Berintegritas, teliti, dan memiliki inisiatif dalam menyelesaikan tugas dan tanggungjawab pekerjaan

9. Mampu beradaptasi dengan cepat dan dapat bekerja baik secara individu maupun dalam tim

10. Mahir mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point)

11. Memahami ketentuan dan peraturan perpajakan

Tenaga Jasa Lainnya Penyusun dan Pengolah Data Kinerja dan Anggaran

Kualifikasi

1. Warga Negara Indonesia

Baca Juga: PT JIEP Buka Lowongan Magang, Freshgraduate Bisa Daftar!

2. Pria/Wanita

3. Usia maksimal 30 Tahun

4. Pendidikan minimal D4/S1 diutamakan jurusan Ekonomi/Manajemen/ Administrasi/Akuntansi; Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan tinggi Swasta (PTS) dengan akreditasi minimal B

6. IPK minimal 3,00 (skala 4.00)

7. Diutamakan memiliki pengalaman bekerja di instansi pemerintah minimal 1 tahun

8. Mahir mengoperasikan komputer Ms Office (word, excel, power point)

9. Mampu beradaptasi dengan cepat dan dapat bekerja dengan baik secara individu maupun dalam tim

10. Berintegritas, teliti, dan memiliki inisiatif dalam menyelesaikan tugas dan tanggungjawab pekerjaan

Perlu diingat bahwa proses rekrutmen tidak dipungut biaya sepeserpun. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan. Jika kamu tertarik, langsung saja daftarkan dirimu secara online melalui link bit.ly/46wJ5eZ.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU