Arti Lawatan Sekjen Gerindra ke Jatim, Upaya Pinang Khofifah Menuju 2024?

Reporter : Jenik Mauliddina
Arti Lawatan Sekjen Gerindra ke Jatim, Upaya Pinang Khofifah Menuju 2024?

Optika.id, Rombongan Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani bertemu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (25/2/2022) malam. 

Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani beserta rombongan dijamu langsung oleh Khofifah. Dalam kesempatan itu, ia instruksikan kader di Jatim terus mengawal Khofifah Indar Parawansa dalam menjalankan tugasnya sebagai Gubernur.

Baca juga: Gagal Maju Pilgub Jadi Hal Untung bagi Anies, Kok Bisa?

"Kami minta Anggota DPRD Jatim Fraksi Gerindra untuk membantu beliau dalam menangani problem di Jatim. Supaya cepat selesai, sehingga masyarakat Jatim bisa merasakan pembangunan dan merencanakan lebih giat lagi," ucap Muzani, Sabtu (26/2/2022).

Pertemuan yang digelar secara terbuka tersebut, dihadiri Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad, Sekretaris Kharisma Febriansyah dan seluruh anggota DPRD Jatim. Tak sesekali Muzani melempar pujian pada orang nomor 1 di Jatim itu.

"Ibu Gubernur begitu fasih dan komplet menguasai problem yang dihadapi Jatim, dan beliau mempunyai banyak pandangan termasuk langkah konkret untuk menyelesaikan masalah problem tersebut. Kami yakin, masalah di Jatim di bawah Bu Khofifah bisa ditangani lebih cepat," lanjut Muzani.

Saat ditanya kaitan kunjungannya sebagai upaya Gerindra melamar Khofifah dalam mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Muzani menyebut, jika dirinya masih belum memikirkan pasangan Prabowo jika maju nantinya.

Baca juga: Besok, PDI-Perjuangan Akan Usung Risma Jadi Kandidat Cagub Jatim

"Sampai saat ini, kita sedang menunggu jawaban pak Prabowo. Teman-teman Jatim sudah meminta maju beliau sebagai Capres dalam Pilpres 2024. Jawaban itu yang sekarang sedang kami tunggu dan kami mendesak supaya beliau segera di tahun ini deklarasi, lalu selanjutnya baru kita bicara koalisi dan tentu saja pilihan-pilihan cawapres," ujarnya

Khofifah yang ditemui awak media usai pertemuan tak memberikan komentar apapun. Ia berterima kasih kepada Sekjen Gerindra beserta rombongan yang telah singgah ke Gedung Grahadi. 

Reporter: Jenik Mauliddina

Baca juga: 100 Guru Besar UGM Nyatakan Sikap, Ingin KPU Jaga Marwah Jelang Pilkada

Editor: Pahlevi

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Kamis, 12 Sep 2024 00:47 WIB
Berita Terbaru