Presiden Jokowi Silaturahmi ke Megawati, Bahas Apa ya?

Reporter : Seno
IMG-20220508-WA0023

Optika.id - Presiden Joko Widodo silaturahmi ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Silaturahmi itu dalam rangka Hari Raya Idul Fitri.

Momen ini dibagikan oleh putri Megawati sekaligus ketua DPP PDIP Puan Maharani via Instagram. Ketua DPR RI ini mengunggah foto Megawati bersama Jokowi.

Baca juga: Puan Berikan Respon Soal Kemungkinan Anies di Pilkada Jabar!

"Silaturahim Ibu Megawati Soekarnoputri dan Presiden @jokowi di kediaman Teuku Umar dalam suasana Hari Raya Idul Fitri," tulis Puan melalui Instagramnya @puanmaharaniri seperti dikutip Optika.id, Minggu (8/5/2022).

Pertemuan itu membahas sejumlah hal. Salah satunya yang berkaitan dengan kemajuan bangsa Indonesia.

"Pertemuan juga membahas hal-hal strategis bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia," kata Puan.

Sebelumnya, Jokowi beserta keluarga menyambangi pantai di sekitar Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali. Keempat cucu Jokowi antusias melihat birunya air laut.

Baca juga: Puan ke Jokowi, Ingin RUU Perampasan Aset Bisa Dipercepat!

Momen kebahagiaan itu dirasakan keempat cucu Jokowi, yakni Jan Ethes Srinarendra, La Lembah Manah, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Sedah Mirah, pada Jumat (6/5/2022). Melepas sepatunya, Jokowi langsung mendampingi para cucu berjalan ke bibir pantai.

"Rupanya mereka tidak sabar untuk segera bersentuhan dengan air laut. Setelah melepas sepatu, Presiden Jokowi mengajak cucunya berjalan ke bibir pantai," tulis keterangan tertulis Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Sabtu (7/5/2022).

Reporter: Pahlevi

Baca juga: PDIP Sebut Cakada Jabar, Jatim dan Jakarta Diumumkan Gelombang ke-4

Editor: Aribowo

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru