AHY Tak Sengaja Bertemu Ganjar Saat Salat Jumat, Bahas Apa ya?

Reporter : angga kurnia putra
AHY Tak Sengaja Bertemu Ganjar Saat Salat Jumat, Bahas Apa ya?

Optika.id-Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra angkat bicara soal Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY terlibat obrolan singkat dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai keduanya melaksanakan salat Jumat (24/6/2022).

Herzaky mengatakan, bahwa pertemuan itu memang tidak disengaja. Menurutnya, pertemuan tersebut terjadi di Masjid Nurul Hidayah Brawijaya, Jakarta Selatan.

Baca juga: Berikut Nama-nama yang Akan Diusung Demokrat di Pilkada Serentak 2024!

"Masjid Nurul Hidayah Brawijaya, Jakarta Selatan. Pas lagi Jumatan bareng aja," kata Herzaky kepada wartawan.

Ia menyebut, pertemuan tak disengaja itu memang menggambarkan bagaimana orang-orang yang bertemu di tempat yang baik. "Orang-orang baik bertemu di tempat yang baik," ujarnya.

Tak ada komentar lagi dari Herzaky soal pertemuan AHY dengan Ganjar tersebut. Ia juga tak menjelaskan lebih jauh apakah ada pembicaraan lebih jauh soal pertemuan tersebut.

Untuk diketahui, AHY terlibat obrolan singkat dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai keduanya melaksanakan salat Jumat. Pada kesempatan itu, AHY sempat menanyakan soal Rakernas PDIP kepada Ganjar.

Keduanya bertemu di Masjid Nurul Hidayah, Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022). Dari video yang beredar Ganjar tampak mengenakan kemeja putih dan AHY terlihat mengenakan batik hitam.

Baca juga: Menteri ATR/BPN AHY Ungkap Sertifikat Tanah Digital Lebih Sulit Terkena Mafia

Awalnya Ganjar mengawali obrolan dengan menanyakan motor Harley Davidson kepada AHY sembari menunjuk ke arah luar masjid. AHY sempat bingung karena ia merasa tidak membawa motor Harley.

"Harleynya siapa?" tanya Ganjar. "Oh, enggak tahu," balas AHY sembari tertawa.

Setelah itu, AHY menanyakan Ganjar yang masih berada di Jakarta. Terkait Rakernas PDIP yang baru digelar beberapa hari ke belakang juga tidak terlepas ditanyakan oleh AHY.

"Kemarin lancar, ya, rakernas?" tanya AHY.

Baca juga: Partai Demokrat Nyatakan Dukungan untuk Eri-Armuji di Pilkada Mendatang

"Alhamdulillah, Alhamdulillah," jawab Ganjar.

Reporter: Angga Kurnia Putra
Editor: Pahlevi

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru