Ingin Jadi Playmaker, Ini Resolusi Partai Ummat di Tahun 2023

Reporter : Haritsah

Optika.id - Ketua Partai Ummat Ridho Rahmadi mengatakan resolusi di tahun baru setelah partainyadinyatakan lulus sebagai peserta Pemilu 2024. Ridho mengatakan Partai Ummat tengah menyiapkan strategi untuk menghadapi pemilu yang akan datang.

Baca juga: Partai Ummat Agendakan Bertemu Cak Imin, Bahas Apa ya?

"Berfokus pada konsolidasi internal, penataan kembali evaluasi. Jadi kita tidak cepat berpuas diri, karena tentunya yang kita hadapi 2024 ini pertarungan dan kompetisi yang tidak mudah. Apalagi kita sebagai pendatang baru jadi kita harus membangun strategi, organisasi yang efektif," kata Ridho di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu (1/1/2023).

Ridho mengajak masyarakat untuk fokus kepada kriteria pemimpin. Partai Ummat tak ingin terjebak pada hasil survei.

Baca juga: Partai Ummat Kritik Desain Baju Jokowi untuk Ganjar, Tak Elok!

"Masih diskusi dulu, kalau kita langsung terjebak pada nama itu nanti bisa juga indeks popularitasnya diatur sedemikian rupa oleh survei. Kita khawatir nanti kita bisa salah pilih pemimpin," ujarnya.

"Ridho menjelaskan target Partai Ummat usai lolos menjadi peserta pemilu, yakni masuk parlemen dengan angka dua digit. Partai Ummat, ingin menjadi playmaker bukan hanya sosok yang ikut-ikutan," tambah Ridho.

Baca juga: Daftarkan 36 Bacaleg, Partai Ummat Sidoarjo Targetkan Raih Kursi di Tiap Dapil!

"Kita ada harapan besar masuk parlemen dengan persentase yang bagus, kita berharap bisa 2 digit. Sehingga tidak hanya yang jadi di pojok-pojok saja duduknya, ataupun follower, kita ingin jadi decision atau playmaker itu harapan kita," pungkasnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru