Hilang Kesadaran, Pengendara Motor di Lamongan Tabrak Toko

Reporter : Danny

Optika.id, Lamongan - Seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Lamongan menabrak salah satu toko, yang berada di Jalan Pahlawan, Lamongan Kota. Diduga, pengendara tersebut kehilangan kesadarannya sebelum menabrak toko, Jumat (3/2/2023).

Baca juga: Rancang Perubahan Kebijakan Umum, APBD dan KUA Lamongan 2024 Disetujui!

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari kepolisian, pria bernasib nahas itu bernama Agung Prasetyo (35), warga asal Desa Kemlagigede, Kecamatan Turi, Lamongan.Iya, diduga hilang kesadaran, akhirnya menabrak toko. Akibat kejadian ini, etalase dan barang dagangan di toko tersebut kondisinya rusak, ujar IPDA Hadi, Kanit Gakkumdu Polres Lamongan, Jumat (3/2/2023).

Mengenai kondisi pengendara yang menabrak toko itu, Hadi menyebut, kini telah dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan (RSML) untuk mendapatkan perawatan medis.

Alhamdulillah tak ada korban jiwa dalam laka tunggal ini. Korban mengalami luka dibagian kepalanya akibat terkena pecahan kaca. Petugas juga telah datang ke TKP dan mencatat keterangan dari para saksi. Motor korban bernopol S 2291 KD sudah dievakuasi, terangnya.

Baca juga: Cabuli Adik di Bawah Umur, Pria Lamongan Ditangkap!

Sementara pemilik toko, Ulul Azmi mengaku kaget saat mendengar suara keras yang tiba-tiba terjadi di tokonya. Lantaran panik, ia akhirnya mengecek ke arah luar.

Diungkapan Ulul Azmi, ternyata suara keras itu ditimbulkan oleh kendaraan yang menabrak tokonya. Saya lihat sudah ada sepeda motor dan satu pengendara yang sudah berlumuran darah karena terkena pecahan kaca etalase, katanya.

Baca juga: Tertimpa Pohon, Seorang Pengendara Asal Surabaya Ini Meninggal Dunia

Lebih lanjut, Ulul membenarkan, kondisi toko bagian depan dan barang dagangan miliknya telah porak-poranda akibat ditabrak oleh kendaraan yang datang dari arah utara.Lampu lalu lintas menyala hijau. Kemungkinan pengendara terus melaju dari arah utara dan tidak berbelok ke kanan. Ia malah lurus dan menabrak toko, tutupnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru