PDIP Sumenep Rela Lalui Perjalanan Laut Demi Konsolidasi Menangkan Ganjar Pranowo

Reporter : Danny

Optika.id - Puluhan pengurus PAC PDI Perjuangan kepulauan di Kabupaten Sumenep begitu antusias untuk menghadiri acara Konsolidasi Pemenangan Pilpres bersama Ganjar Pranowo di Shangri-La Hotel Surabaya, Sabtu (6/5/2023).?

Baca juga: Ganjar Ungkap Anak Muda Harus Belajar Kepemimpinan Soekarno, Apa Itu?

Antusiasme mereka terlihat dari kegigihan mereka menempuh puluhan kilometer melalui jalur laut. Meski harus menembus badai, semangat para pengurus PAC PDI Perjuangan kepulauan tetap menggebu. Bahkan, sehari sebelum hari-H, para Banteng Kepulauan Kabupaten Sumenep itu sudah tiba di Surabaya, Jumat (5/5/2023).

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep sekaligus ketua rombongan, H. Zainal Arifin, mengatakan, kehadiran para pengurus Partai kepulauan di Kabupaten Sumenep itu menunjukkan komitmen dan antusiasme mereka dalam menjalankan intruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Saat Pak Ganjar diumumkan sebagai Capres pada Pemilu 2024, mereka begitu antusias. Mereka langsung menyatakan siap untuk memenangkan Pak Ganjar, ujar Ji Zinal, sapaan akrab H. Zainal Arifin.

Menurut Ji Zinal, kesiapan para pengurus Partai kepulauan untuk menghadiri konsolidasi pemenangan Pilpres menunjukkan bahwa para pengurus dan kader PDI Perjuangan di Madura akan selalu satu rampak barisan dan satu komando dalam membesarkan Partai.

Baca juga: Ganjar Sebut Saat Ini Hanya Fokus Pemenangan Pilkada untuk PDIP!

Pada Pemilu 2024 kita punya tekad memang spektakuler. Itu yang disampaikan Pak Said dalam silaturrahim dengan para pengurus DPC dan PAC kemarin. Dan seluruh pengurus sudah menyatakan kesiapannya. Tidak boleh tidak, kita harus menang, tuturnya.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumenep itu juga menjelaskan, semangat juang dan gotong royong menjadi kata kunci Partai untuk memenangkan Pilpres dan Pileg 2024.

Kita juga turun ke masyarakat. Mendengarkan aspirasi dan harapan mereka terhadap Partai. Alhamdulillah, sejauh ini segala keputusan Partai selaras dengan kehendak masyarakat, termasuk pencapresan Pak Ganjar ini, terang Ji Zinal.

Baca juga: PDIP Tugaskan Ganjar untuk Pemenangan Pilkada Serentak

Karena itu, Ji Zinal merasa yakin selain memenangkan Pilpres dan Pileg 2024, Partainya juga akan mengulang kemenangan pada Pilkada 2024.

Gerak perjuangan ini satu tarikan nafas untuk meraih kemenangan. Seluruh pengurus, kader, dan simpatisan Partai sudah yakin dan siap untuk memenangkan Pilpres, Pileg serta Pilkada pada tahun 2024. Kita sudah Bismillah Melayani, dan saatnya tahun 2024, kita Bismillah Menang, tandasnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru