Daftarkan 36 Bacaleg, Partai Ummat Sidoarjo Targetkan Raih Kursi di Tiap Dapil!

Reporter : Danny

Optika.id - DPDPartai UmmatSidoarjo mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) Pemilu 2024 ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) setempat, Minggu (14/5/2023).

Baca juga: Partai Ummat Agendakan Bertemu Cak Imin, Bahas Apa ya?

Dalam pendaftaran, Ketua DPD Partai Ummat Sidoarjo Datuk Maralelo Siregar juga mengajak bacaleg yang didaftarkan ada sebanyak 36 orang. Partai Ummat Sidoarjo yakin meski hanya 36 bacaleg yang didaftarkan, insya Allah bisa memperoleh 6 kursi di setiap dapil (daerah pemilihan), katanya.

Lanjut dia, keyakinan yang dimiliki ini tak lain karena sosok pendiri Partai Ummat adalah panutan masyarakat secara nasional. Saya yakin dengan figur ayahanda Amin Rais, Partai Ummat akan menjadi pilihan dalam Pemilu 2024, imbuhnya.

Baca juga: Partai Ummat Kritik Desain Baju Jokowi untuk Ganjar, Tak Elok!

Komposisi bacaleg disebutkan Datuk juga sudah memenuhi persyaratan yakni keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen, kaum milenial juga banyak, serta yang pendaftar lainnya.

Baca juga: Partai Ummat Mengecam dan Mengutuk Keras Kebiadaban Israel!

Bahkan kata dia, untuk bacaleg dari kaum milenial dan zilineal sebelumnya juga sudah gencar melakukan pendekatan mulai sasaran pemilih remaja berumur 17 hingga 40 tahun. Semoga doa Partai Ummat dalam Pemilu 2024 mendatang dikabulkan Allah SWT, harap Datuk.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru