Loyalis Anies Baswedan: Nyerang Ganjar itu Bukan Tujuan!

Reporter : Eka Ratna Sari

Optika.id - Andi Sinulingga, seorang simpatisan Anies Baswedan, baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan mengenai serangan yang terus dilakukan oleh pendukung Anies terhadap Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Baca juga: PDIP Tolak Sirekap dan Penundaan Rekapitulasi Pemilu 2024, Minta Audit Forensik KPU

Menurutnya, serangan tersebut sebenarnya tidak perlu dilakukan, terutama melihat bagaimana suara dukungan untuk Ganjar Pranowo telah menurun jelang pesta demokrasi. Dia mencatat bahwa suara dukungan dari buruh dan kode dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah mengalami penurunan. Andi menyampaikan hal ini melalui akun media sosial pribadinya, @AndiSinulingga.

"Ada teman-teman bilang ngapain ngopenin ganjar bro? lah wong di diemin aja jg rontok sendiri. Masuk akal memang," ucapnya seperti dilansir pada Senin (7/8/2023).

Baca juga: Gerindra Sebut Koalisi dengan Kubu 01 dan 03 Berpotensi dapat Terjadi

Andi Sinulingga, meski memiliki pesan yang harus disampaikan, menyatakan bahwa menyerang sosok pejabat negara, termasuk Anies, bukanlah tujuan utama. Dia ingin menggambarkan bahwa tindakan semacam itu dapat dilakukan dengan mudah oleh simpatisan dari calon presiden perubahan menjelang Pilpres 2024.

Baca juga: Rocky Gerung Desak Anies-Ganjar Tolak Hasil Pemilu 2024, Jangan Tunggu Hasil Akhir!

"Tapi nyerang ganjar itu bukanlah tujuan, itu cuma pesan utk para penyerang Anies, bahwa cara-cara yang mereka lakukan selama ini itu adalah hal yang mudah," tegasnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru