Kader Demokrat Jatim Dukung Prabowo, Sesuai Arahan AHY!

Reporter : Danny

Optika.id - Partai Demokrat mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Dukungan resmi akan disampaikan Demokrat pada 21 September 2023 mendatang.

Baca juga: Banyak Warga Jateng Hamil di Luar Nikah, Kader Demokrat Ungkap Apa Karena Gubernur Suka Nonton Bokep?

Bendahara DPD Demokrat Jawa Timur dr Agung Mulyono mengajak seluruh kader, relawan, simpatisan, dan pendukung Demokrat memperhatikan dan meresapi serta menjalankan instruksi Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang memutuskan dukungan untuk Prabowo.

"Tentunya dengan instruksi tersebut kami akan mengawal perjuangan Partai Demokrat dalam Pilpres 2024. Kami wajib tegak lurus dalam menjalankan perintah dan instruksi Ketum AHY untuk mendukung Prabowo dalam Pilpres 2024," ujar Agung saat dikonfirmasi, detik.com Senin (18/9/2023).

Ketua Komisi D DPRD Jatim ini menyatakan Demokrat siap memenangkan Prabowo di Jawa Timur dan menjadikan presiden di 2024.

Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Demokrat Jatim Mugianto menambahkan kader Demokrat Jatim solid satu komando siap memenangkan Prabowo.

"Kader di Jatim solid satu suara memenangkan Prabowo sesuai arahan Ketum AHY. Demokrat siap menjadikan Jatim basis Demokrat dan Jatim basis suara Prabowo," bebernya.

Mugianto menyatakan Demokrat memiliki kantong-kantong suara sangat signifikan di Jatim. Apalagi, menurutnya, Demokrat pernah menjadi juara di Jatim.

"Kader-kader Demokrat sangat berpengalaman memenangkan capres. Kita tahu 2004 Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Presiden RI dan pada Pilpres 2009, Jatim basis kemenangan Pak SBY," ujarnya.

"Insyaallah 2024 Demokrat akan mengantar Pak Prabowo jadi presiden," tandasnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru