Anies-Cak Imin Gunakan Heli ke Jombang, Goncengan Naik Vespa ke Denanyar

Reporter : Danny

Optika.id - Bacapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melanjutkan safari politiknya di Jawa Timur. Keduanya tiba di Jombang, Jawa Timur dengan helikopter.

Pantauan di lokasi, Jumat (29/9/2023), helikopter yang ditumpangi Anies dan Cak Imin mendarat di Stadion Merdeka Jombang sekitar pukul 13.20 WIB. Helikopter yang digunakan merupakan PK-FGS berkelir merah dan putih.

Baca juga: Trending di X, Ini Maksud Dari Cap Tasya Farasya Approved untuk Anies

Anies dan Cak Imin kompak memakai kemeja putih beserta peci hitam. Keduanya langsung bergerak ke luar stadion menyapa simpatisan, relawan hingga warga sekitar.

Baca juga: Segelintir Elite Tak Peduli Isu Kekerasan Seksual, Anies Janji Akan Rubah Semuanya

Lalu, Anies dan Cak Imin berboncengan menaiki vespa menuju lokasi berikutnya, yaitu Pondok Pesantren (Ponpes) Mamba'ul Ma'rif Denanyar. Keduanya bakal menghadiri pertemuan bersama Kiai dan Nyai Nahdlatul Ulama (NU).

Anies dan Cak Imin terlebih dahulu memakai helm. Helm itu bergambarkan ilustrasi Cak Imin. Keduanya tampak diiringi oleh ratusan kader PKB menaiki sepeda motor.

Baca juga: Cak Imin: Indopol Tak Rilis Survei Itu Takut Bansos Warga Dicabut!

Seperti diketahui, Anies dan Cak Imin tengah menyelenggarakan kunjungan kerja di sejumlah wilayah Jawa Timur sejak 28-29 September 2024. Anies dan Cak Imin mengawali safari politik ke Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Selain ke Banyuwangi, bacapres dan bacawapres Koalisi Perubahan itu juga mengunjungi daerah lainnya di Jawa Timur, antara lain Jember, Pasuruan, Gresik dan Jombang.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru