Hadir di Pasar Rakyat se-Malang Raya, AMIN Akan Ciptakan Ekonomi Berkeadilan

Reporter : Danny

Optika.id - Pasangan capres-cawapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menghadiri Pasar Rakyat se-Malang Raya di Lapangan Sepakbola Harjokuncaran, Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur, Minggu, (8/10/2023). 

Dalam sambutannya, Anies merasa bersyukur bisa hadir dan melihat secara langsung pasar rakyat yang melibatkan berbagai usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Baca juga: Janji Dana Desa 5 Miliar Cak Imin, Realistis Atau Utopis?

Saya dan Gus Imin bersyukur sore ini bisa sampai ke kegiatan UMKM di pasar rakyat. Pasar rakyat ini bisa menggerakkan ekonomi rakyat. Insya Allah ini akan melipatgandakan rizki yang terlibat, ujarnya.

Anies menegaskan ingin menghadirkan ekonomi berkeadilan dengan memberikan kesempatan secara setara dan membesarkan tanpa mengecilkan yang besar.

Di Indonesia, yang besar tambah besar, padahal yang kecil harus dapat kesempatan. Kita harus membesarkan yang kecil tanpa mengecilkan yang besar, ujarnya.

Dengan begitu, lanjutnya, usaha rakyat akan terus bertumbuh dan mendorong kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat luas.

Baca juga: Rengganies se-Indonesia Siapkan Posko Pemenagan untuk Pasangan AMIN!

Sementara itu, Gus Imin meminta doa agar diberikan kesehatan, keselamatan, keberkahan. Ia juga mendoakan Anies selaku pasangan capresnya agar sehat dan selamat.

Mohon doanya agar sehat walafiat, smoga dapat berkah keselamatan dan keberkahan. Semoga Mas Anies sehat, selamat, bahagia, katanya.

Di acara ini, ribuan warga Malang menyesaki lapangan sambil menikmati pasar rakyat dan hiburan.

Para warga berteriak histeris saat Anies-Gus Imin datang dan naik ke panggung untuk menyapa pengunjung yang hadir.

Pak Anies presiden, AMIN menaang begitu teriak massa saling bersahutan.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Kamis, 12 Sep 2024 00:47 WIB
Berita Terbaru