Wow, Relawan Jong Ambon Deklarasi Dukung Gibran untuk Maju Jadi Cawapres

Reporter : Danny

Optika.id - Sejumlah pemuda di Kota Ambon, Maluku mengatasnamakan Relawan Jong Ambon, mendeklarasikan dukungan untuk Gibran Rakabuming Raka, maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan kepada Gibran dilakukan di Patung Bundaran Dr J Laimena, Desa Poka, Kota Ambon, Kamis (12/10/2023) sore.

Baca juga: Gibran Garis Keras (GGK) Dukung Fandi Utomo Bersaing di Pilbup Sidoarjo

Sejumlah relawan membawa spanduk  bertuliskan dukungan masyarakat Maluku, terhadap Gibran Rakabuming sebagai cawapres 2024 mendatang. Selain itu relawan juga menandatangani sekitar 1.000 petisi dukungan di kain putih dan pembagian 500 kuntum bunga kepada pengendara dan pejalan kaki.

"Dengan ini kami tegaskan mendukung dan mengawal Gibran Rakabuming untuk maju sebagai calon wakil presiden mendampingi Bapak Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024. Kami sudah berkomitmen untuk bekerja bersama dengan para pemuda di Maluku dalam mensosialisasikan ini melalui media sosial maupun kegiatan secara langsung kepada masyarakat Maluku," ujar Koodinator Relawan Jong Ambon For Gibran, Muhamad Fikri Ranghiar.

Baca juga: Gibran No Komen Soal Namanya Masuk Bursa Pengganti Ketum Golkar

Fikri merasa Gibran akan mampu memberikan perhatian kepada masyarakat Maluku dan juga Papua, seperti yang sudah ditunjukkan Presiden Joko Widodo.

"Kita kembali dari perjalanan Jokowi yang memberikan perhatian besar kepada kami sebagai kota yang tertinggal. Untuk itu  kita mendukung penuh Gibran sebagai calon wakil presiden," tambahnya.

Baca juga: Wapres Gibran: Anggaran Makan Gratis Berbeda Tiap Daerah

 

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru