Kick Off Kampanye PKS, Bukti Siap Songsong Pemilu 2024

Reporter : Danny
Foto: KBA

Optika.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Kick off Kampanye Nasional yang digelar di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu, (26/11/2023).

Berdasarkan pantauan, acara berjalan meriah dengan nyanyian yel-yel dan riuh para kader PKS dari seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Netizen Respon Upaya Anies Dirikan Partai, Ini Penjelasannya!

Acara peluncuran yang bertemakan sepak bola tersebut diwarnai dengan berbagai atribut dan yel-yel sepak bola. Peluncuran pun dilakukan dengan tendangan bola oleh para pimpinan PKS. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Calon presiden Anies Baswedan.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan, Kick Off Kampanye ini menunjukkan bahwa PKS siap menyongsong kemenangan di Pemilu 2024

Pada kesempatan kali ini kita melaksanakan Kick Off pemenangan kampanye PKS untuk 2024. Ini menjadi pertanda Insya Allah PKS siap menyongsong kemenangan pada 2024 dengan politik gagasan, kata Syaikhu kepada wartawan usai peluncuran.

Syaikhu menjelaskan untuk memulai masa kampanye pada tanggal 28 November 2023 mendatang, PKS akan melakukan gerakan menanam nasional 1 juta pohon se-Indonesia.

Baca juga: Tokoh Masyarakat Ingin Anies Terus Jadi Pemimpin Perubahan untuk Indonesia

Tanggal 28 November yang Insya Allah akan segera kita lalui, Insya Allah kita akan melakukan kampanye melalui penanaman 1 juta pohon di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, secara resmi nanti kita akan tanam pohon-pohon ini di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan seluruh kantor-kantor di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), (Dewan Pengurus Ranting (DPRA) seluruhnya diminta untuk menanam dan juga di tempat-tempat umum lainnya, jelasnya.

Selain itu, PKS juga akan memberikan penghargaan-penghargaan kepada para pegiat lingkungan yang sudah bekerja untuk melestarikan lingkungan.

Kita akan berikan juga penghargaan-penghargaan kepada para pegiat lingkungan yang selama ini sudah sedemikian berkiprah, mereka menyelamatkan lingkungan hidup sehingga bisa survive (bertahan hidup) kehijauannya, survive (bertahan hidup) menjaga kelestarian alam, ujarnya.

Baca juga: Meski Tak Ikut Kontestasi Pilgub, Pengamat Prediksi Karier Anies Tak Meredup!

Pada kesempatan itu, PKS juga meluncurkan program kampanye gagasan dengan tagline Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah.

Hadir dalam acara itu, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Mohamad Sohibul Iman, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, Wakil Ketua Majelis Permusyawaran Rakyat Republik Indonesia (MPR RI)  Hidayat Nur Wahid (HNW), serta jajaran PKS dari seluruh wilayah Indonesia.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru