TPN Ganjar-Mahfud Ingin Salip Suara Anies di Jabar

Reporter : Danny

Optika.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres), Mahfud MD mengaku optimis bisa meraup suara dari masyarakat Jawa Barat (Jabar) meski masa kampanye hanya 75 hari.

Pendamping capres Ganjar Pranowo itu hadir di Kota Bandung untuk berdiskusi sesepuh Jabar, Solihin GP serta Kabupaten Bandung Barat (KBB) untuk menyapa, khususnya yang ada di Kecamatan Parongpong, masyarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Baca juga: Ganjar Sebut Indonesia Tengah Hadapi Krisis Kesehatan Mental

Melihat animo masyarakat Kota Bandung dan KBB, Mahfud berkeyakinan akan mendapat dukungan suara dari masyarakat Jabar pada Pilpres 2024 mendatang.

Ya, sebanyak mungkin suara tentunya, waktu yang kita lakukan masih cukup, kata Mahfud.

Baca juga: Mahfud Cerita: Kapolda Metro Jaya Pernah Saya Larang Geledah Kantor KPK

Diterangkan Mahfud, dengan waktu 75 hari untuk kampanye, bagi dirinya dan Ganjar Pranowo cukup panjang untuk bisa mengumpulkan suara sebanyak-banyaknya.

Tentunya, kami juga dibantu tim pemenangan di tingkat nasional maupun tingkat darah yang sama-sama akan bekerja keras memenangkan Pilpres nanti, kata Mahfud.

Baca juga: Anggota DPR Tak Setuju Narasi Mahfud Soal Pimpinan KPU Diganti Keseluruhan!

Terkait konflik, dia mengatakan, selain PDIP, Partai Hanura, PPP, serta Perindo akan berjuang bersama dengan tagline 'Tidak Korupsi dan Tidak Menipu'.

Pada kampanye kami, tentunya mendekati masyarakat dengan hati bukan dari materi, ungkapnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru