dr Agung Mulyono Optimis Adhy Karyono Mampu Jalankan Tugas

Reporter : Danny

Surabaya (optika.id) - Ketua Komisi bidang Pembangunan DPRD Jawa Timur dr Agung Mulyono optimis Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono bisa melanjutkan kesuksesan duet kepemimpinan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak dalam memimpin Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Menurut politikus Partai Demokrat, Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono adalah seorang teknokrat yang punya pengalaman lengkap dan bisa melanjutkan program kerja Khofifah-Emil yakni Nawa Bhakti Satya di Jatim.

Baca juga: dr Agung Mulyono Siap Bantu Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan di Banyuwangi

Saya yakin bahwa dilantiknya beliau, Adhy Karyono bisa meneruskan tongkat estafet kepempimpinan bu Khofifah dan mas Emil Dardak, kata Agung Mulyono.

Baca juga: Disambati Warga Soal KIS, dr Agung Mulyono Coba Cari Solusi

Sebagaimana diketahui bersama, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta, Jumat, (16/2/2024).

Baca juga: Kunjungi Desa Seni, dr Agung Mulyono Siap Lestarikan Budaya Banyuwangi

Sebelumnya, Adhy Karyono berstatus sebagai Pelaksana harian (Plh) Gubernur Jatim usai masa kepemimpinan Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak berakhir pada 13 Februari 2024 lalu.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru