Warga Lamongan Ini Doakan Pak Yes Kembali Memimpin Kota Soto!

author Dani

- Pewarta

Rabu, 05 Jun 2024 14:48 WIB

Warga Lamongan Ini Doakan Pak Yes Kembali Memimpin Kota Soto!

Lamongan (optika.id) - Hingga detik ini, Bupati Lamongan Dr. Yuhronur Efendi, MBA telah mencapai 3 tahun kepemimpinan. Awal kepemimpinan yang dihiasi oleh Pandemi Covid-19 tidak membuatnya menyerah membangun Lamongan menjadi Kota yang lebih baik. 

Tentu, dalam hal kepemimpinan pasti ada hal-hal baik dan ada hal-hal yang dianggap minus. Salah satunya tentang apa yang diungkapkan oleh Kepala Desa Jabung, Ali Fauzi mengatakan bahwa kepemimpinan Pak Yes sudah bagus dan sesuai dengan apa yang dikampanyekan. 

Baca Juga: Bapanas Resmi Launching Rumah Pangan B2SA Lamongan

"Tetapi, tertentu ada yang masih belum sempurna, selain karena keterbatasan anggarann juga terkendala dengan masa jabatan yang hanya 3,5 tahun. Meskipun belum semua Desa mendapatkan program Jamula, tapi manfaat itu sangat kami rasakan dengan adanya bantuan Dusun 35 juta per Dusun juga untuk infrastruktur terutama jalan," kata Ali Fauzi dalam sambungan WhatsApp, Rabu, (5/6/2024). 

Baca Juga: BAZNAS Lamongan Berikan Bantuan, 1 Desa 5 Mustahik

Lalu, ia pun mengungkapkan bahwa program yang diinisiasi oleh Pak Yes sudah cukup jelas progressnya dan lumayan bagus. Meski begitu, masih belum semua desa yang menjangkau. Kedepannya, Kepala Desa Jabung itu berharap sekaligus mendoakan semoga Pak Yes kembali terpilih di Periode kedua. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Baca Juga: Pupuk Generasi Muda Cinta Budaya Lokal, Lamongan Gelar Lomba Bertutur

"Sangat amat berharap sekaligus mendoakan semoga Pak Yes terpilih kembali di periode kedua, Lanjutkan!!!," pungkas dia. 

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU