Niat Perbaiki Meteran Listrik, Eh Oknum Petugas PLN Ini Malah Gerayangi Mama Muda di Sumut

Reporter : angga kurnia putra
Niat Perbaiki Meteran Listrik, Eh Oknum Petugas PLN Ini Malah Gerayangi Mama Muda di Sumut

Niat Perbaiki Meteran Listrik, Eh Oknum Petugas PLN Ini Malah Gerayangi Mama Muda di Sumut

Optika.id-Anggi Pratiwi, mama muda yang tinggal di Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara mengaku masih trauma dengan insiden yang dialaminya.

Baca juga: Mengapa Kekerasan Rentan Menimpa Perempuan?

Sebab, mama muda ini nyaris dirudapaksa oleh oknum petugas PLN bernama Hasianudin Panjaitan. Dalam melancarkan aksinya, Hasianudin Panjaitan sempat menggerayangi organ vital korban, sembari berusaha mencumbui bibir korban.

"Saat itu suami saya sudah pergi kerja," kata Anggi, Senin (20/6/2022). Dari cerita Anggui, insiden menakutkan itu terjadi pada Senin (16/5/2022) lalu.

Saat itu, meteran listrik di rumah Anggi kebetulan rusak. Lalu, suami Anggi menghubungi pelaku.

"Dia (Hasianudin Panjaitan) bilang, nanti anggotanya yang datang ke rumah saya. Nanti kasihkan saja uang Rp 50 ribu," kata Anggi menirukan perkataan pelaku, Selasa (21/6/2022). Tak lama kemudian, ternyata pelaku datang sendiri ke rumah Anggi di Desa Limau Manis.

Sesampainya di rumah korban, pelaku sempat memeriksa meteran listrik, sembari celingukan kanan kiri. Kala itu, pelaku bertanya di mana suami korban.

Anggi mengatakan bahwa suaminya sudah pergi bekerja. Di rumah ada korban dan anaknya. "Terus dia minta minum ke saya," kata Anggi.

Baca juga: Femisida Masih Dimaklumi Masyarakat Karena Stigma dan Status Korban

Mulanya, Anggi tidak curiga sama sekali dengan niat buruk pelaku. Anggi pun mengambilkan air yang diminta. Lalu, Anggi masuk ke kamar mengambil uang Rp 50 ribu untuk diberikan kepada pelaku.

Saat Anggi ingin menyerahkan uang tersebut, pelaku lantas menarik tangan korban. Pelaku mendorong korban dan berusaha membaringkannya di tempat tidur. Kaget, Anggi melawan.

Ibu beranak dua ini meronta tak karuan. Meski Anggi meronta, Hasianudin Panjaitan tetap menciumi bibir korban. Bahkan, pelaku meraba-raba dada, hingga kelamin korban.

Anggi yang ketakutan berusaha keras melarikan diri. Ia kemudian bangkit, lalu mencari anaknya di dalam rumah. Setelah itu, Anggi pun berlari keluar rumah dan minta tolong warga.

Baca juga: Tak Hanya Perempuan, Kaum Laki-Laki juga Wajib Belajar Literasi TPKS

Pelaku yang panik lantas melarikan diri. Anggi kemudian melaporkan kasus ini ke Polresta Deliserdang. "Saya sudah lapor dia ke Polres Deliserdang," kata korban.

Reporter: Angga Kurnia Putra

Editor: Pahlevi

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru