Gubernur Khofifah Gelar Doa Bersama Untuk Ayahanda Wagub Emil

Reporter : Jenik Mauliddina
IMG-20220828-WA0000

Optika.id - Gubernur Khofifah Indar Parawansa, dan segenap pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengadakan tahlil dan doa bersama untuk Almarhum A Hermanto Dardak, yang merupakan ayahanda dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestiando Dardak, di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (27/8/2022) malam.

"Kami segenap keluarga besar Pemprov Jatim, mendoakan kepada keluarga bapak Wagub semoga diberi kesehatan, kekuatan, ketabahan dan keikhlasan. Kami semua berseiring dengan ikhtiar dan doa, baik untuk almarhum maupun keluarga yang ditinggalkan, mudah-mudahan semua doa-doa yang sudah dimunajatkan dari para elemen hingga masyarakat, mengantarkan almarhum bapak Haji Hermanto Dardak menjadi hamba-hamba yang disayangi Allah dan dikumpulkan dengan hamba-hamba yang disayangi Allah dan berada di surganya Allah, aamiin," katanya.

Baca juga: Kata Para Ahli Soal Peluang Khofifah, Risma dan Luluk di Pilgub Jatim

Gubernur juga berdoa agar semua keluarga Wagub Emil diberi keikhlasan dan kekuatan batin oleh Allah. Ia tidak lupa memeberikan doa terbaik untuk almarhum ayahnya Wagub Emil.

Wakil Gubernur Jatim, Emil Elistiando Dardak menyampaikan terima kasih atas kebaikan Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa, dan kehadiran dari segenap keluarga besar Pemprov Jatim dalam tahlil dan doa bersama untuk almarhum Ahmad Hermanto Dardak. Ia juga berterima kasih atas bantuan Gubernur dan rekan-rekan penghubung Jatim, termasuk membantu saat proses pemakaman, maupun saat upacara, ucapnya.

"Terimakasih kepada ibu gubernur yang telah berkenan yang telah membantu proses persemayaman dan berkenan untuk menjadi inspektur upacara pada persemayaman ayahanda kami dan juga tentunya bantuan selama proses pengajian hari pertama sampai pada pengajian 7 hari," ujarnya.

Baca juga: Pilkada Jatim Cetak Sejarah Baru, Tiga Srikandi Politik Bertarung Merebut Jatim I

Dan tak lupa juga ucapan terimakasihnya disampaikan kepada keluarga besar Pemprov Jatim yang telah memberi penguatan. Kami merasa bagian dari keluarga besar, kami merasa memiliki keluarga yang ikut menguatkan hati yang di dalam momen yang tentunya ujian yang berat bagi keluarga kami, tentunya diringankan dengan kebaikan hati dan doa dari ibu gubernur dan segenap keluarga besar Pemprov Jatim," pungkasnya.

Reporter: Jenik Mauliddina

Baca juga: Khofifah Ungkap UMKM Turut Kontribusi 59,18 Persen untuk PDRB Jatim

Editor: Pahlevi

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru