Pak Yes Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto di Polres Lamongan

Reporter : Danny

Optika.id, Lamongan - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi bersama Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha menyambut kunjungan kerja Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto di Polres Lamongan, Minggu, (5/3/2023).

Baca juga: Kunjungi Jatim, Jokowi Resmikan Flyover Djuanda dan RS Kemenkes Surabaya

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana

Delareskha, S.I.K.,M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Lamongan menyambut kedatangan Kapolda Jawa Timur beserta Rombongan dengan Penampilan Hadrah Anggota Polres Lamongan di Lobby.

Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda Jawa Timur diawali dengan Paparan oleh kapolres Lamongan dan Laporan Kesatuan diantara lain Demografi, Geografi, Politik, Keamanan, Sumber daya Alam, Ideologi, Ekonomi, Sosial Budaya, Jumlah Polsek, Kuat Personil, realisasi Anggaran 2023, Status Aset Poles Lamongan, Crime total 2021-2022, Crime total Januari -Februari 2023, Crime Indek 2021-2022, Crime Indek Januari -Februari 2023, Anev Laka Lantas, Ungkap Kasus, bencana alam, sebaran kelompok radikal, Update Covid 19, program bedah Rumah, Razia Sajam, Razia Miras, Pos Siaga, serta pembangunan Gedung.

"Alhamdulillah, Kapolda Jatim memberikan apresiasi kepada anggota Polri yang berprestasi serta menjaga masyarakat perihal peduli tentang kesempatan," ungkap Pak Yes sapaan akrab Yuhronur saat menyambut Kunjungan Kerja.

Dalam arahannya, Kapolda Jawa timur menyampaikan terima kasih untuk Kapolres Lamongan beserta Jajaran yang telah memelihara dan menjaga wilayah Kabupaten Lamongan.

Baca juga: Festival Kerapu Lamongan, Pertegas Potensi Desa Labuhan Sebagai Produsen

"Sampai dengan saat ini belum ada kasus viral atau menonjol di Wilayah Kabupaten Lamongan, semua itu tidak lepas dari kerja keras Kapolres Lamongan dan Jajarannya." ujarnya.

Menurutnya, kebijakan yang dibuat atas dasar penilaian kinerja serta akan terus dilakukan evaluasi secara terus menerus.

"Kebijakan saya melalui penilaian Kinerja, kami akan selalu melakukan evaluasi berkelanjutan, semoga para pejabat termotivasi, silakan melakukan sentuhan - sentuhan terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan kita." imbuhnya.

Baca juga: Anugerah Pandu Negeri, Tata Kelola Lamongan Diakui Internasional

Terkait kinerja yang berdasarkan data dan menggunakan teknologi, pentingnya mempunyai data base (olah dan analisa data, dapat memberikan hasil keputusan yang akurat dan data bisa memberikan solusi masa kini dan memperbaiki masa depan).

Tujuan penggunaan E- Office adalah merupakan upaya untuk tertib administrasi baik internal maupun eksternal.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru