Hadiri Malam Puncak Harlah PMII ke-63, Prabowo Sampaikan Pesan ini pada Seluruh Kader

Reporter : Muhamad Dzaki

Optika.id - Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto menyempatkan diri untuk menghadiri malam puncak Hari Lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Benteng Vastenburg, Kota Surakarta pada Jumat malam (23/6/2023) yang lalu.

Baca juga: Jokowi Presiden: Usai Dilantik, Pak Prabowo Milik Seluruh Indonesia!

Prabowo yang juga didampingi Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mendapatkan sambutan yang meriah dari para kader PMII yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Prabowo menyampaikan pidatonya di depan ribuan kader yang hadir. Prabowo menuturkan bahwa dirinya terkesan dengan sambutan yang diberikan oleh para kader dan dirinya juga menyampaikan kalau PMII memiliki sumbangsih yang besar bangsa dan negara.

Baca juga: Prabowo Minta Kader Tak Jumawa Usai Menang Pilpres 2024

Dirinya juga menyampaikan pesannya kepada seluruh kader PMII untuk menjadi generasi muda yang berkontribusi kepada negara dan juga menjadi harapan bagi masa depan bangsa dan negara. Menurutnya, kesempatan bonus demografi yang ada saat ini harus dimanfaatkan dengan baik supaya cita-cita untuk menciptakan negara yang maju dapat tercapai.

"Mereka (anak muda) adalah masa depan bangsa Indonesia, kita harapkan anak muda yang terampil dengan kemampuan kapabilitas, menguasai IPTEK, siap memimpin di Indonesia negara maju bangkit makmur," ujar Prabowo mengutip dari Suarakarya, Jum'at (23/6/2023).

Baca juga: Mencuat Isu Hubungan Jokowi-Prabowo Retak, Ada Apa Sebenarnya?

Di akhir pidatonya ia juga menyampaikan pujiannya kepada Gibran sebagai calon pemimpin di masa depan.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru