Airlangga Hartarto: Kondisi Golkar Masih Aman Terkendali!

Reporter : Danny

Optika.id - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bicara soal kondisi partainya. Airlangga menegaskan kondisi Golkar saat ini aman terkendali.

Baca juga: Klaim Punya 469 Suara, Bahlil Resmi Daftar Jadi Ketum Golkar!

"Aman terkendali," kata Airlangga usai rapat bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2023). Airlangga ditanya mengenai kondisi Golkar.

Saat ditanya apakah dia juga membahas perihal kondisi Golkar dengan Jokowi, Airlangga tidak menjawab. Sebagai informasi hari ini Airlangga menghabiskan waktu cukup lama dengan Jokowi di Istana. Dia juga terlihat keluar belakangan dibandingkan menteri-menteri lainnya.

Kondisi Golkar yang baik-baik saja juga sebelumnya disampaikan Waketum Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet). Bamsoet menegaskan partainya baik-baik saja.

Baca juga: Pengamat Sebut Mundurnya Airlangga Karena Kasus Hukum Sudah By Design

"Golkar masih baik-baik saja," kata Bamsoet di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2023).

Bamsoet mengatakan musyawarah nasional (munas) Partai Golkar digelar tahun 2024. Menurutnya, belum ada alasan untuk menggelar Munaslub saat ini.

Baca juga: Idrus: Bahlil Tak Mungkin Jadi Plt, Tapi Bisa Jadi Ketum!

"Munas Golkar itu tahun depan, kalau ada satu kejadian yang luar biasa itu namanya Munaslub dan bisa dilakukan kapan saja. Dan kita tidak mengetahui apakah ada peristiwa luar biasa atau tidak," tuturnya.

"Kita masih terkonsolidasi dengan baik," imbuh Bamsoet.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru