Anies Ungkap Sebuah Misi Bukan Jadi Patokan, Tapi Harus Terlaksana!

Reporter : Danny

Optika.id - Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menghadiri silaturahmi danlaunchingForum Bersama Indonesia (FBI) di Hotel Mega Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat, (15/9/2023).

Baca juga: Pilgub DKI Jakarta 2024: Muncul Nama Anies Baswedan, Ridwan Kamil Sampai Risma

Anies mengatakan Forum Bersama Indonesia harus melaksanakan misi, yang dijadikan target, namun bukan soal menang melainkan misinya terlaksana.

Jadi kita ini bawanya misi untuk bisa melaksanakan misi itu, harus ada kewenangan dan ini semua kita jalankan dengan proses yang insya Allah itu konstitusional demokratis, kata Anies.

Dia berharap di Forum Bersama Indonesia untuk sama-sama bekerja keras dan mencari suara dukungan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Baca juga: Ini Prediksi Pakar Soal Putusan MK pada Sengketa Hasil Pilpres 2024

Jadi kami berharap pada semuanya Bapak/Ibu sekalian berada di Forum Bersama Indonesia, mari kita kerja keras dan mari kita rumuskan. Merumuskan berapa banyak kita harus bisa mendapatkan dukungan di Jabodetabek, ujarnya.

Dan bukan sekadar kita sebutkan beberapa persen, tapi disiapkan dengan baik, ketemu target dari situ semuanya bekerja untuk mengejar target yang sudah kita tetapkan sama-sama, tambahnya.

Baca juga: Anies Ngaku Belum Lebaran dengan Cak Imin, Jadwal Padat?

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini yakin bisa meraup suara di Jabodetabek. Hal itu karena sudah lima tahun pihaknya bekerja sama sewaktu menjabat menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.

Kita sudah bekerja bersama baik itu yang di Jakarta, baik itu yang di Bekasi Kota maupun Kabupaten Bekasi, Tangerang baik di kabupaten/kota ataupun Tangerang Selatan, Depok, Bogor, ini adalah satu wilayah di mana kita berinteraksi panjang. Jadi mudah-mudahan tidak menjadi hal yang menyulitkan untuk bergerak bersama, imbuhnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru