Kala Cak Imin di Banyuwangi, Duet AMIN Itu Dwi Tunggal Kemajuan Indonesia

Reporter : Danny

Optika.id - Kami ini dwi tunggal. Satu kesatuan. Insya Allah kami tunggal ika bagi kemajuan Indonesia di masa yang akan datang.

Hal ini dikatakan Bacawapres Muhaimin Iskandar bersama Bacapres Anies Baswedan ketika bertemu kiai, nyai dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Banyuwangi di Ponpes Darussalam Blokagung, Kecamatan Tegalsari. Kamis, (28/9/2023). 

Baca juga: Timnas AMIN Hargai Bawaslu, Asal Jangan Tebang Pilih!

Melalui pesan suara yang diterima dan dikirimkan oleh M. Khoiruddin, ketua Sobat Anies Banyuwangi, Gus Muhaimin mengatakan, duet AMIN ini pasangan al-kafaah, ibarat nikah itu satu kubu.

Kalau yang lain itu tidak satu kubu. NU dianggap enteng. Nggak direken bahkan dianggurno. Itu namanya tidak satu kubu. Insya Allah, saya dan Mas Anies ini satu kubu, ucap dia.

Baca juga: Timnas AMIN Yakin Paslon Lolos Putaran Kedua Pilpres Nanti

Menurut dia, partai pengusung juga satu kubu. Insya Allah, baik buruknya akan dimusyawarahkan dan ditentukan bersama untuk kemajuan Indonesia.

Tidak ada satupun yang merasa ditinggal dan meninggalkan. Dadi nek kawin kudu satu kubu. Nek nggak satu kubu, ujung-ujunge pahit, ucap Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Baca juga: WNI di London Inggris Deklarasikan Dukung Pasangan AMIN

Ia berpantun, Iwak teri campur kemangi, masiyo musuhe ngeri tetep ae tak imbangi, ungkap Gus Muhaimin.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru