Tayangan Roasting Ganjar Pranowo Banyak Dipotong, Gak Boleh Bahas Wadas!

Reporter : Eka Ratna Sari

Optika.id - Ganjar Pranowo menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak. Komika Kiky Saputri membocorkan roastingan mana saja yang tak boleh dijadikan lelucon oleh tim Ganjar. Dalam pengumuman tersebut, Kiky Saputri menjelaskan bahwa dari tim Ganjar, ada beberapa hal yang tidak boleh dibahas, termasuk topik Wadas, U-20, dan keluarga.

"Dari tim diinfokan yg TIDAK BOLEH dibahas: Wadas, U-20, dan keluarga. MAKA SAYA TIDAK BAHAS," katanya di akun X-nya, Sabtu (28/10/2023). Kiky juga heran mengapa membahas soal Gibran boleh ditayangkan, sementara roastingan terhadap Ganjar malah dicut. Dikutip pada Sabtu (28/10/2023).

Baca juga: PDIP Tolak Sirekap dan Penundaan Rekapitulasi Pemilu 2024, Minta Audit Forensik KPU

Kiky Saputri juga diduga menyinggung sikap Ganjar Pranowo yang tampaknya sensitif saat diroasting. Meski tidak menyebut secara langsung siapa yang ia maksud, dalam cuitannya, ia mengungkap kekecewaannya dan menulis, "Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Nextnya gausah lagi-lagi dah."

Baca juga: Gerindra Sebut Koalisi dengan Kubu 01 dan 03 Berpotensi dapat Terjadi

Dalam cuitan lainnya, Kiky Saputri juga memuji sikap Anies Baswedan, yang tampak lebih santai dan mendukung tayangan tanpa ada potongan. Dalam pengalaman roastingnya dengan Anies, Anies meminta agar tidak ada bagian yang di-cut untuk tayang, dengan alasan bahwa itu adalah salah satu bentuk kebebasan berbicara.

Lantaran kontroversi ini, publik berspekulasi bahwa cuitan awal Kiky Saputri mungkin ditujukan untuk Ganjar Pranowo, meskipun Kiky Saputri menegaskan bahwa ia hanya ingin menyampaikan pengalaman pribadinya dan bukan untuk menggiring opini publik. Selain itu, ia membantah tudingan bahwa dirinya berpihak pada salah satu calon presiden.

Baca juga: Rocky Gerung Desak Anies-Ganjar Tolak Hasil Pemilu 2024, Jangan Tunggu Hasil Akhir!

"Wah makasi udah follow. Tapi sebaiknya jangan, takut kakak kecewa sama ekspektasi. Karena aku Tweet apa yg mau aku Tweet, bukan karena mendukung si A, B, atau C," kata Kiky Saputri.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Kamis, 12 Sep 2024 00:47 WIB
Berita Terbaru